Esports

Tak Hanya Logo Baru, Free Fire Hadirkan Duel Seru Joe Taslim Vs Isyana Sarasvati

Ridho

Posted on July 22nd 2022

Sebagai salah satu game esports kenamaan, Free Fire tak henti-hentinya menghadirkan pembaruan dan keseruan lainnya. Salah satunya adalah pembaruan yang dihadirkan Garena adalah perubahan logo Free Fire.

Beberapa waktu lalu, para penggemar dan publik dunia dihebohkan dengan perubahan logo Free Fire. Di logo terbaru ini, punya tampilan modern, stylish dan futuristik. Tak ingin berhenti hanya disitu, Free Fire kembali menghadirkan kejutan lagi.

Kejutan terbaru ini hadir saat Garena menggandeng dua artis kenamaan Indonesia, yakni Joe Taslim dan Isyana Sarasvati. Kedua artis tersebut, akan memeriahkan moto dari Free Fire yakni “Battle In Style”.

"Komunitas global Free Fire selalu menjadi dorongan di balik setiap perubahan yang kami bawa ke dalam Free Fire. Melalui brand refresh ini, kami berharap dapat menciptakan gaya khas yang unik bagi Free Fire, memungkinkan seluruh pemain untuk menikmati pengalaman bermain game yang lebih imersif dan inklusif," ungkap Harold Teo, Producer Garena Free Fire, dikutip dari website resmi Free Fire.

Kolaborasi dengan dua artis tersebut sebenarnya sudah sejak beberapa waktu lalu bocor ke publik. Tapi, pada Rabu, 20 Juli 2022, Garena meresmikan kolaborasi bersama Joe Taslim dan Isyana Sarasvati. Kepastian itu disampaikan melalui akun Instagram @freefirebgid.

“Babak baru Free Fire dimulai, siapkan dirimu sambut perubahan baru sekarang bersama Joe Taslim dan Isyana Sarasvati,” tulis keterangan resmi Garena.

Tak hanya itu, untuk makin memeriahkan klaborasi ini, Garena juga merilis video teaser yang menampilkan aksi dari Joe Taslim dan Isyana. Dalam unggahan akun YouTube Garena Free Fire Indonesia, memperlihatkan duel sengit Isyana Sarasvati dengan Joe Taslim.

Meski tak memiliki latar belakang sebagai aktor laga, Isyana Sarasvati memperlihatkan koreografi bela diri yang apik dan menegangkan. Aksi duel keduanya mampu membuat ledakan yang mengubah logo Free Fire dari yang lama menjadi logo terbaru.

Tak hanya dua logo dan kolabroasi baru, Free Fire juga akan menawarkan pengalaman bermain yang lebih dari sebelumnya bagi para pemain di bulan Juli ini. Itu hadir melalui logo, icon, font, dan grafis yang baru. Sehingga, brand refresh ini akan mengubah tampilan atau user interface (UI) game menjadi lebih menarik dan penuh semangat.(*)

Artikel Terkait
Esports
Free Fire Umumkan Bakal Kolaborasi Dengan Diva

Esports
Bocoran Update Terbaru Free Fire, Garena Berikan Penyesuaian Waktu Safe Zone

Esports
FF Hadirkan Event Prize Treasury, Bundle Golden Sunrise Jadi Hadiah Utama