Entertainment

Sinopsis 'Bullet Train', Film Action Terbaru Brad Pitt Soal Pembunuh Bayaran

Jingga Irawan

Posted on July 22nd 2022

Selain The Gray Man, Bullet Train merupakan salah satu film action paling ditunggu tahun ini. Digarap oleh David Leitch, film itu dibintangi deretan aktor papan atas dan memiliki premis menarik yang menjajikan beberapa aksi.

Bullet Train didasarkan pada novel Jepang yang ditulis oleh Kōtar Isaka. Kisahnya sendiri berlatar di Jepang dalam perjalanan kereta berkecepatan tinggi dari Tokyo ke Morioka dengan sangat sedikit pemberhentian di jalan.

Di dalam kendaraan besi itu ada lima pembunuh, semuanya memiliki tugas individu. Tanpa mereka sadari, mereka semua saling berhubungan. Begitu para pembunuh mulai menyadari apa yang sebenarnya terjadi, mereka harus berjuang untuk bertahan hidup melawan satu sama lain untuk menemukan rahasia yang menunggu mereka di tempat tujuan.

Baca Juga: Muncul Peringatan “Waiting for This Message” di WhatsApp, Apa Maksudnya?

Tampaknya, penonton bakal disajikan aksi brutal tanpa henti yang memiliki vibes sama dengan waralaba John Wick. Perlu diingat juga bahwa film ini diberi peringkat-R.

Brad Pitt menempati peran utama Ladybug, salah satu pembunuh di kereta. Film ini akan menandai peran pertama Pitt sejak ia meraih Oscar untuk kategori Best Supporting Actor untuk perannya sebagai Cliff Booth di Once Upon A Time In Hollywood.

Brad Pitt baru-baru ini memiliki peran cameo dalam film Sandra Bullock-Channing Tatum, The Lost City. Pitt juga terikat pada beberapa proyek terkenal lainnya. Dia akan bekerja sama kembali dengan lawan mainnya di Ocean's Eleven, George Clooney, dalam film thriller tanpa judul yang disutradarai oleh sutradara Spider-Man: No Way Home Jon Watts.

Selain Pitt, Bullet Train juga akan menampilkan Joey King dalam peran Prince. Dia juga berperan pembunuh. King semakin terkenal setelah membintangi waralaba Netflix The Kissing Booth serta mendapatkan nominasi Emmy untuk peran Gypsey Rose Blanchard dalam True-Crime The Act.

Aaron Taylor-Johnson juga ikut dalam proyek ini sebagai Tangerine. Selain itu, Brian Tyree Henry akan memerankan pembunuh bernama Lemon. Juga ada Sandra Bullock dalam peran yang awalnya ditujukan untuk Lady Gaga. Ini akan menjadi kolaborasi kedua Bullock dengan Pitt setelah The Lost City.

Michael Shannon, Logan Lerman, Bad Bunny, Masi Oka, Hiroyuki Sanada, Karen Fukuhara, Pasha D. Lychnikoff dan Miraj Grbic akan menjadi bagian dari ansambel film yang mengesankan.

Sony telah menjadwalkan Bullet Train untuk rilis teatrikal pada 5 Agustus 2022. Film ini awalnya direncanakan tayang perdana pada 15 Juli tetapi kemudian ditunda pada Maret 2022 menjadi rilis 29 Juli 2022, dan kemudian ke tanggal saat ini. Di Indonesia, Bullet Train akan tayang pada 10 Agustus 2022.(*)

Foto: Sony

Artikel Terkait
Entertainment
Apakah Ladybug Bertahan Hidup? Berikut Penjelasan Ending ‘Bullet Train’

Entertainment
Fans Takut ‘No Way Home’ Ditunda, Presiden Marvel: Saya Jamin Akan Ada Trailer

Entertainment
‘Eternals’ Akan Ungkap Alasan Mereka Tak Bantu Avengers Kalahkan Thanos