Entertainment

The Chainsmokers Rilis Lagu ‘Time Bomb’, Ambil Referensi dari Film ‘The Matrix’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 22nd 2022

The Chainsmokers baru aja merilis lagu baru yang berjudul Time Bomb pada hari ini Jumat, 22 Juli. Lagu ini jadi bagian final dari album So Far So Good versi deluxe. Buat kalian yang perlu lagu menemani waktu santai kalian, lagu ini harus masuk ke playlist kalian~

Di lagu ini, The Chainsmokers berkolaborasi dengan penyanyi Chloe George. Lirik Time Bomb bercerita tentang seseorang yang mulai jenuh dengan rutinitas yang ia jalani karena semuanya terasa gak berarti. Semuanya terasa seperti simulasi yang diatur orang lain, seperti di film The Matrix.

“Found my corner of the matrix / Though I never thought I'd say this / But it turns out all my friends are famous / So I consult with reputation / Why every night, do I try dissimulating / Not gonna lie, getting tired of this simulation,” ujar Chloe di baian awal lagu. Yup, lirik lagu ini memang mengambil referensi dari film The Matrix.

Baca juga: The Chainsmokers Rilis Lagu Baru ‘I Love U, Ada Suara Tokoh Granblue Fantasy

“I'm a ticking timebomb, looking for my ride home / Fake it through my iPhone, no destination / Don't care about your homies, pretending like they know me / I don't got time for phoneys, a validation,” lanjutnya di bagian chorus. Sudah benar-benar lelah dengan segala kepalsuan dunia tampaknya.

Melalui unggahan Instagram, The Chainsmokers mengungkapkan rasa terima kasih mereka buat para penggemar yang setia mendampingi mereka. “Tahun ini menakjubkan. Terima kasih buat teman-teman dan penggemar yang mendukung album kami. Kami menghabiskan dua tahun untuk mengerjakan So Far So Good dan kepingan terakhirnya sudah dirilis. Lagu yang pas banget buat menikmati anggur putih di Greece dalam liburan yang sangat gak biasa,” ungkap mereka.

Baca juga: The Chainsmokers Akan Tampil di Langit, Tingginya 32 Kilometer dari Bumi

Time Bomb jadi penutup album studio keempat The Chainsmokers, So Far So Good. Di akhir unggahan Instagram, duo tersebut menyebut bahwa sudah saatnya mereka mulai menggarap album studio kelima mereka. Nah, kamu sudah dengar lagu baru The Chainsmokers ini belum? Yuk, stream. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
The Chainsmokers Rilis Lagu Baru ‘I Love U, Ada Suara Tokoh Granblue Fantasy

Entertainment
The Chainsmokers Rilis Lagu Baru ‘iPad’, Kisah Cinta Galau yang Catchy

Entertainment
The Chainsmokers Akan Tampil di Langit, Tingginya 32 Kilometer dari Bumi