Sport

LeBron James Ingin Russell Westbrook Segera Tinggalkan Lakers

Tora Nodisa

Posted on July 21st 2022

Foto: Yahoo!Sports

Bintang Los Angeles Lakers LeBron James tampak menikmati hari-harinya tampil di Drew League. Tapi dia menolak wawancara dengan media, terkait rencana Lakers musim depan. Namun ada indikasi kalau LeBron sudah tidak ingin satu tim dengan Russell Westbrook lagi. 

Beberapa minggu terakhir, gosip di sekitar tim Lakers semakin kencang berhembus. Kabarnya LeBron dan Westbrook sudah tidak sejalan. Desas-desus ini semakin kencang berhembus ketika LeBron dan Westbrook tidak saling sapa satu sama lain saat menyaksikan pertandingan NBA Summer League. 

Dikutip dari laporan Dave McMenamin, jusnalis The Lowe Post, bahwa LeBron sudah tidak mau satu tim lagi dengan Westbrook. Pasalnya dia sudah tidak menemukan kesamaan visi bermain dengan Brodie. "Sangat jelas bahwa Lebron terlihat bahwa dia tidak suka dengan Westbrook, dan dia tidak tertarik untuk bermain satu musim lagi dengannya," kata Dave McMenamin. 

LeBron James belum berbicara secara terbuka tentang situasi Angelinos, julukan tim Lakers. LeBron James menikmati libur musim panas dengan bahagia. Dia tampak hadir di Drew League dan bermain bersama putranya. Hanya saja, dia memang tidak mau berbicara kepada wartawan soal masa depan Lakers. 

LeBron tidak ingin ada Westbrook di Lakers, tapi sulit untuk mencoretnya dari daftar susunan pemain. Situasi ini dijelaskan oleh Adrian Wojnarowski dari ESPN. Menurutnya General Manager Rob Pelinka bakal sulit untuk mencari tim yang mau menampung Westbrook dengan gaji sebesar AS$47 juta atau setara dengan 705 miliar untuk musim depan. Kecuali kalau Brooklyn Nets mau menukar Westbrook dengan Kyrie Irving. 

Namun, penggemar Lakers berharap agar tim kesayangan mereka segera melakukan pergerakan sebelum pramusim. Mereka jelas tidak mau kehilangan LeBron James. Sementara LeBron juga tidak mau bermain dengan Westbrook. Keputusan sekarang ada di tangan Rob Pelinka. Dia harus mencari jalan keluar untuk memuaskan juara NBA empat kali tersebut, sekaligus tidak merusak ruang gaji yang dimiliki Lakers. (*)

Artikel Terkait
Sport
LeBron James Pamer Nike LeBron 20 

Sport
Netizen Berharap Kyrie Irving dan Russell Westbrook Bertukar Tempat

Sport
Los Angeles Lakers Juara NBA 2020