Entertainment

‘All Too Well’ Taylor Swift Jadi Lagu Patah Hati Terbaik Versi Billboard

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 21st 2022

Taylor Swift memang jagonya bikin hati para Swifties campur aduk dengan lagunya yang emosional. Baru-baru ini, salah satu lagu legendaris dari Taylor resmi menjadi lagu patah hati terbaik. Bisa tebak lagu apa? Tentu saja: All Too Well (Taylor’s Version).

Billboard baru aja mengunggah daftar lagu patah hati terbaik. Ada 50 lagu dalam daftar tersebut. All Too Well dari Taylor berhasil menempati posisi teratas. Lagu berdurasi 10 menit itu adalah versi baru dari yang berdurasi 5 menit. Yang lebih singkat sudah dirilis pada 2012 lalu. All Too Well (Taylor's Version) dirilis sebagai bagian dari Red (Taylor’s Version) yang dirilis pada 2021 lalu.

Baca juga: Taylor Swift Raih Sederet Pencapaian dengan ‘All Too Well (10 Minute Version)’

Saat dirilis, All Too Well (Taylor’s Version) berhasil bikin para Swifties galau berat. Lagu ini memang punya lirik yang heart-wrenching, bercerita tentang seorang gadis yang putus dengan si pacar dan gak bisa melupakan kenangan dengan si mantan. Beberapa Swifties menduga erat bahwa lagu ini bercerita tentang hubungan Taylor dengan Jake Gyllenhaal yang kandas pada 2011.

Sudah liriknya galau banget, durasinya 10 menit pula. Pas banget buat iringan menangisi kenangan bersama mantan. Ditambah lagi Taylor merilis sebuah film pendek khusus buat lagu ini. Film tersebut diperankan oleh Sadie Sink dan Dylan O’Brien, menampilkan hubungan kekasih yang selisih umurnya jauh dan berakhir sedih.

Baca juga: Taylor Swift Rilis ‘All Too Well (Sad Girl Autumn Version)’, Swiftie Makin Galau

Eits, Taylor bukan hanya punya satu lagu di daftar lagu patah hati terbaik menurut Billboard. Taylor punya... dua. Taylor jadi satu-satunya artis di daftar tersebut yang punya lebih dari satu lagu. Di urutan ke-50, lagu We Are Never Ever Getting Back Together berhasil masuk. Lagu ini vibes-nya lebih ceria meski liriknya penuh rasa kesal pada si mantan. Uniknya lagi, lagu ini juga termasuk dalam album Red lho. Dua lagu patah hati terbaik berasal dari album yang sama, keren gak tuh.

Nah, buat kalian yang lagi patah hati atau mau sekadar bergalau ria, stream deh All Too Well (Taylor’s Version) dan We Are Never Ever Getting Back Together (Taylor’s Version).

Gambar: YouTube Taylor Swift

Artikel Terkait
Entertainment
Taylor Swift Raih Sederet Pencapaian dengan ‘All Too Well (10 Minute Version)’

Entertainment
Taylor Swift Daftarkan ‘Red (Taylor’s Version)’ ke Grammy Awards 2023

Entertainment
Taylor Swift Akan Rilis Album ‘Red (Taylor’s Version)’ Lebih Cepat, Surprise!