Entertainment

Syuting Baru Dimulai, Warner Bros. Sudah Merilis Sinopsis ‘Dune: Part Two’

Jingga Irawan

Posted on July 20th 2022

Setelah Dune bagian satu berakhir di tengah cerita novel aslinya, Warner Bros. beri sedikit bocoran soal kelanjutan kisah yang terjadi di semesta Dune untuk Dune: Part Two. Terutama tentang perjalanan Paul Atreides. Bersamaan dengan kabar bahwa produksi telah resmi dimulai, Warner Bros mem-posting sinopsis.

“Film lanjutan ini akan mengeksplorasi perjalanan mistis Paul Atreides saat ia bersatu dengan Chani dan Fremen dan berada di jalur perang balas dendam melawan konspirator yang menghancurkan keluarganya. Menghadapi pilihan antara cinta dalam hidupnya dan nasib alam semesta yang diketahui, dia berusaha untuk mencegah masa depan yang mengerikan yang hanya bisa diramalkan,” tulis perusahaan.

Dune: Part One dan Part Two didasarkan pada novel fiksi ilmiah karya Frank Herbert. Film pertama berakhir dengan Paul Atreides dan Jessica akhirnya bergabung dengan Fremen. Karena isi bukunya padat, film bagian pertamanya hanya mengambil setengah dari keseluruhan isi novel pertama.

Baca Juga: Perankan Feyd-Rautha di ‘Dune 2’, Austin Butler Latihan Memakai Pisau

Dune juga memiliki banyak buku. Yang dibuat asli oleh Frank Herbet totalnya ada enam. Selain buku pertama, masih ada Dune Messiah, Children of Dune, God Emperor of Dune, dan Heretics Dune. Dalam buku-buku ini, Paul dan Chani dikisahkan akan memiliki anak, mereka juga melawan Harkonen bersama Framen, hingga cerita di mana Gurney Halleck masih hidup.

Selain itu, kita akan melihat pemeran yang sama dari film pertama. Termasuk Timothée Chalamet, Zendaya, Rebecca Ferguson, Josh Brolin, dan banyak lagi. Mereka akan bergabung dengan wajah-wajah baru seperti Christopher Walken hingga Florence Pugh.

Warner Bros. Pictures dan Legendary Entertainment telah memulai produksi sekuelnya, dengan Denis Villeneuve kembali sebagai sutradara. Setelah awalnya diumumkan untuk tanggal rilis Oktober 2023, Dune: Part Two akan dirilis pada 17 November 2023.(*)

Foto: WarnerBros.

Artikel Terkait
Entertainment
Zendaya Ungkap Perannya di ‘Dune 2’ Jauh Lebih Besar dari Film Pertama

Entertainment
Denis Villeneuve Berjanji 'Dune Part 2' Bakal Tampilkan Lebih Banyak Aksi

Entertainment
Dune: Part Two Rilis Oktober 2023, Tampilkan Pertarungan Paul dengan Kaisar?