Entertainment

Post Malone Bawakan Album ‘Twelve Carat Toothache’ di Konser VR, Bikin Merinding

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 20th 2022

Post Malone baru aja konser buat membawakan album Twelve Carat Toothache pada akhir pekan lalu. Bukan konser biasa, Posty melakukan konser online dengan teknologi virtual reality (VR). Penampilannya jadi dramatis dan keren banget deh.

Konser VR Posty adalah hasil kerja samanya dengan Meta. Dalam konser tersebut, Posty membawakan seisi album terbarunya yaitu Twelve Carat Toothache. Buat kalian yang belum sempat menonton, rapper tersebut membagikan dua penampilannya di konser itu melalui YouTube.

Baca juga: Post Malone dan Roddy Rich Rilis Lagu ‘Cooped Up’ buat ‘Twelve Carat Toothache’

Posty tampil di sebuah set bertema bangunan lawas era abad ke-17. Pelantun Motley Crew itu mengenakan sebuah dress hitam panjang yang bikin penampilannya terlihat unik. Dalam penampilan tersebut, Posty membawakan setiap lagu secara live dengan aransemen yang bikin kita emosional.

Posty membawakan lagu Wasting Angels, kolaborasinya bareng The Kid LAROI. Diiringi piano melankolis, rapper tersebut membawakan lagu tentang kekagumannya akan hidup itu. Posty melantunkan lirik bernada kekaguman pada setiap hal yang telah ia raih saat ini. LAROI juga muncul dalam penampilan tersebut dengan vokal khasnya.

Selain Wasting Angels, pelantun Circles itu juga membawakan lagu Love/Hate Letter To Alcohol. Lagu yang awalnya memang sudah melankolis itu makin terasa emosional dengan dukungan tim backing vocal yang hadir di set. Dengan pencahayaan yang dramatis, penampilan Posty benar-benar bikin merinding deh.

Baca juga: Post Malone Kolaborasi dengan Doja Cat hingga Gunna di Album Barunya

Juni lalu, Posty sempat mengungkapkan bahwa sebagian besar karyanya ia tulis di tempat yang sangat spesial yaitu… toilet. Masih di bulan Juni, rapper tersebut telah merilis video musik lagu Insane dengan konsep yang memang gila. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari Post Malone! (*)

 

Gambar: Instagram @postmalone

Artikel Terkait
Entertainment
Post Malone Umumkan Tanggal Rilis Album ‘Twelve Carat Toothache’

Entertainment
Post Malone Berkolaborasi dengan Doja Cat hingga The Kid LAROI untuk Album Baru

Entertainment
Post Malone Ungkap 60 Persen Lirik Lagunya Ditulis Pas Ia Lagi di Toilet