Korea

Kim Garam Resmi Didepak dari Source Music dan LE SSERAFIM

Nadia Fitriany

Posted on July 20th 2022

Kim Garam resmi didepak dari Source Music dan dikeluarkan dari formasi member LE SSERAFIM pada hari ini 20 Juli. Source Music melalui Twitter mengeluarkan surat pernyataaan atas keputusakan mereka mengakhiri kontrak esklusif bersama Kim Garam.

Sebelumnya, Kim Garam disebut terlibat kasus perundungan di sekolah. Namun tudingan itu dibantah oleh pihak agensi. Aktivitas Kim Garam di industris K-Pop pun dihentikan sementara.

Namun, secara mengejutkan pada pagi ini, 20 Juli, Source Music mengeluarkan surat edaran kepada penggemar yang berisi keputusan Kim Garam tidak lagi di bawah naungan Source Music, HYBE Labels maupun LE SSERAFIM. Grup idola wanita keluaran Source Music dan HYBE Labels itu akan beraktivitas dengan formasi 5 anggota yaitu Sakura, Eunchae, Chaewon, Kazuha dan Yunjin.

"Perusahaan kami telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif Kim Garam. Kami menyampaikan permohonan maaf dengan tulus kepada penggemar dan mereka yang telah menunjukkan cinta dan dukungan kepada grup karena membuat Anda khawatir kontroversi yang melibatkan anggota.

LE SSERAFIM akan melanjutkan kegiatan mereka sebagai kelompok yang beranggotakan lima orang dan kami akan berusaha keras untuk mendukung grup untuk tumbuh jauh sebagai seniman melaui musik dan penampilan mereka. Terima kasih," begtu bunyi pernyataan tersebut.

Kim Garam sendiri telah debut bersama LE SSERAFIM pada Mei lalu dengan lagu berjudul FEARLESS. Mereka berhasil menjual album debut mereka sebanyak lebih dari 270 ribu. Usai rumor perundungan muncul, banyak netizen membicarakan tingkah lagku Kim Garam dalam interaksi bersama sesama member maupun penggemar. Masalah yang belum terungkap itu juga memunculkan pro dan kontra terhadap sesama penggemar. (*)

Baca Juga : Fans LE SSERAFIM Tak Sebut Nama KIm Garam dari Fanchant Grup

Foto : Allkpop

Artikel Terkait
Korea
LE SSERAFIM Akan Come Back dengan Format Baru, Segera Ada Lagu Baru

Korea
Fans LE SSERAFIM Tak Sebut Nama Kim Garam dari Fanchant Grup

Korea
LE SSERAFIM Umumkan Album Mini Baru ‘Antifragile’, Akan Rilis Oktober