Entertainment

Justin Bieber Akan Lanjutkan Konser Justice, Kondisi Kesehatannya Sudah Membaik

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 20th 2022

Justin Bieber sempat membuat khawatir Beliebers dengan kondisi kesehatannya yang memburuk pada Juni lalu. Sebulan berlalu, kini kondisi kesehatan penyanyi tersebut dikabarkan sudah membaik dn Justin akan segera melanjutkan tur konser.

Justin sempat mengalami Ramsay Hunt Syndrome, kondisi yang disebabkan oleh virus yang menyerang sistem saraf di telinga dan mengakibatkan kelumpuhan. Pelantun Ghost itu sempat menampilkan kondisi wajahnya yang lumpuh sebelah, matanya tidak bisa berkedip dan sisi wajahnya tidak bisa digerakkan.

Baca juga: Justin Bieber Ungkap Album Barunya Hampir Usai, Ada Kolaborasi dengan John Mayer

Saat memberi update tentang kondisi kesehatannya pada Juni lalu, Justin mengumumkan bahwa ia menunda serangkaian tanggal konser dan akan dijadwalkan ulang. Seorang perwakilan mengonfirmasi pada Variety bahwa Justin akan segera melanjutkan konser. Web resmi Justin juga sudah kembali menampilkan tanggal konser.

Menurut web resmi Justin, tur konser Justice bakal kembali berlangsung pada 31 Juli mendatang di Lucca, Italy dan berakhir pada 25 Maret 2023 di Krakau, Poland. Pelantun Anyone itu bakal mengelilingi Eropa, lalu Amerika Selatan, Afrika Selatan, Timur Tengah, Asia, Australia, dan New Zealand.

Baca juga: Kolaborasi Justin Bieber dan Don Toliver di ‘Honest’, Asyik Banget!

Belum ada kabar mengenai kapan tanggal konser Amerika Utara yang harus tertunda karena kondisi kesehatan Justin. Kemungkinan besar konser untuk Kawasan tersebut akan diadakan pada Maret 2023 mendatang.

Buat Beliebers di Indonesia gak perlu khawatir, gak ada perubahan jadwal buat konser Justin di Jakarta. Konser tersebut akan tetap diadakan pada 2-3 November mendatang. Kamu sudah punya tiket belum nih? Mari kita nantikan update-update lain dari Justin Bieber! (*)

Gambar: Instagram @justinbieber

Artikel Terkait
Entertainment
Justin Bieber Ungkap Kondisi Kesehatannya Semakin Membaik, Fans Senang

Entertainment
Justin Bieber Sediakan Layanan Psikologi Gratis buat Kru Konser dan Fans

Entertainment
Justin Bieber Tunda Seluruh Jadwal Konser Justice, Konser Asia Akan Tetap Jalan