Esports

3 Tim Ini Diunggulkan Menjuarai PMPL Indonesia Fall 2022

Dika Afandi N

Posted on July 19th 2022

Kurang dari sehari, gelaran PUBG Mobile Professional League (PMPL) Indonesia Fall 2022 akan dihelat. Tepat pada Rabu, 20 Juli 2022. Total ada 20 tim yang akan berebut menjadi juara. yaitu MORPH GGG, Evos Reborn, Bigetron Red Aliens, NFT Esports, Genesis Dogma Gids, Alter Ego Limax, Aura Esports, BOOM Esports, RRQ Ryu dan Onic Esports.

Nama-nama itu merupakan tim-tim unggulan. Lalu lainnya ada 21 Esports, Voin Esports, HFX Esports, DG Esports, BNW 88, Geek Fam ID, GPX, Skylightz Gaming, GPBR Esports, dan Dewa United. Mereka semua juga akan memperebutkan Prizepool yang cukup menggiurkan. Senilai USD 150 ribu, setara Rp 2,24 miliar.

Namun, ada 3 tim yang diunggulkan mengangkat piala. Yakni Bigetron Red Aliens, Evos Reborn, dan BOOM Esports. Untuk BOOM Esports, mereka baru saja melakukan perombakan roster. Ada tiga nama baru yang didatangkan. Yaitu “Reizy”, “Okta”, dan “Yummy”.

Mantan pemain BOOM Esports, “Syavel” mengakui bahwa ia sangat mewaspadai mantan timnya itu. “Mereka (BOOM Esports) punya pemain baru. Ngomong-ngomong soal potensi, tentunya harus diwaspadai. Karena mereka pasti memiliki semangat tinggi sebagai pemain baru,” ucap “Svafvel” seperti dilansir dari One Esports.

Dalam beberapa minor turnamen, BOOM Esports cukup apik penampilannya dengan roster barunya. Apalagi, mereka baru saja menjadi juara di turnamen PUBG Mobile H3RO Tournament.

Yang kedua ada nama Evos Reborn. Mereka tentunya mengusung motivasi tinggi di PMPL Indonesia Fall 2022. Tim berlogo Harimau Putih itu memiliki gameplay yang dikenal dengan “Preman Pinggiran”. Evos Reborn selalu menyergap melalui pinggiran zona.

Yang terakhir adalah Bigetron Red Aliens. Season ini, Red Aliens benar-benar mengubah wajahnya. Mereka merombak roster hingga sang pelatih. Ada dua pemain baru yang didatangkan. Yaitu “Genfos” dan “Miseryy”. Keduanya adalah mantan pemain ION Esports yang berhasil menjuarai PMPL Indonesia Spring 2022.

“Jika “Genfos”, “Luxxy”, dan “Ryzen” bermain bersama diprediksi akan ngeri. Saya sudah tau permainan mereka saat bermain bersama di SEA Games. Chemistry mereka sudah terbangun,” tambah “Svafvel”. (*)

Foto: PUBG Mobile

Artikel Terkait
Esports
PMPL ID: “Hijrah” Bawa BOOM Esports Berjaya di Super Weekend Pekan Pertama

Esports
Gagal Lolos ke PMPL SEA, Bigetron Red Aliens Buka Lowongan Pemain Baru

Esports
Bigetron-Aerowolf Limax Gagal, Nova Esports dari Tiongkok Juarai PMGC Season 0