Entertainment

MV ‘Blank Space’ Taylor Swift Kini Punya 3 Miliar Views, Album ‘1989’ Disorot

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 19th 2022

Taylor Swift kembali memecahkan rekor bergengsi. Baru-baru ini, video musik buat lagu Blank Space baru aja mencapai 3 miliar views! Yup, miliar. Video tersebut jadi video kedua Taylor yang berhasil meraih pencapaian tersebut. Swifties pasti bangga banget!

Video Blank Space sendiri dirilis pada 2014 lalu sebagai bagian dari album 1989. Video yang dibintangi oleh Taylor dan model Sean O’Pry itu menampilkan kebersamaan mereka di sebuah rumah megah. Mereka main sepeda dalam ruangan, makan bareng, berdansa, piknik, pokoknya romatis banget deh. Sayangnya kisah manis itu dengan cepat berubah jadi tragedi.

Pada 2015, video musik ikonik tersebut berhasil memenangkan penghargaan Best Female Video dan Best Pop Video di MTV Video Music Awards. Lagunya sendiri bertengger di posisi teratas Billboard 100 selama tujuh minggu berturut-turut. Saking catchy dan ikoniknya lagu ini.

Baca juga: Taylor Swift Kode-Kode Akan Rilis Album ‘1989 (Taylor’s Version)’ dari Video Ini

Yang menarik adalah Blank Space jadi video kedua Taylor yang berhasil ditonton sebanyak 3 miliar kali. Video pertama Taylor yang meraih pencapaian tersebut adalah Shake It Off. Apa kesamaan dari dua lagu tersebut? Yup, dua-duanya ada di album 1989! Keren nggak tuh, dua video Taylor yang paling banyak ditonton berasal dari album yang sama?

Nah, Swifties lagi banyak berteori nih tentang album 1989. Karena Taylor lagi merekam ulang semua album lamanya, album 1989 (Taylor’s Version) jadi salah satu yang dinanti-nantikan banget. Juni lalu, Taylor diduga memberi kode-kode perihal album tersebut berkat kemunculannya di Las Culturistas Awards. Penampilan dan hiasan rumahnya punya vibes 1989 banget.

Mei lalu, Taylor juga sudah merilis lagu This Love (Taylor’s Version), salah satu lagu dari album 1989. Gak heran kalau fans menduga bahwa 1989 (Taylor’s Version) akan jadi album selanjutnya yang dirilis. Apalagi pada April lalu ditemukan bahwa Taylor sudah mendaftarkan merek dagang 1989 (Taylor’s Version) meski juga mendaftarkan dua album lain. Nah, mari kita nantikan update-update selanjutnya terkait album satu ini! (*)

 

Gambar: YouTube Taylor Swift

Artikel Terkait
Entertainment
Taylor Swift Rilis ‘This Love (Taylor’s Version)’, Album ‘1989’ Hidup Kembali

Entertainment
Taylor Swift Kode-Kode Ada Album Baru Lewat Penampilannya di BRIT Awards!

Entertainment
Drake Unggah Foto Lama Bareng Taylor Swift, Fans Berharap Ada Kolaborasi