Entertainment

‘Powerpuff Girls’ Bakal Di-Reboot oleh Cartoon Network dan WarnerBros.

Jingga Irawan

Posted on July 19th 2022

Siapa yang sudah kangen sama Blossom, Bubble dan Buttercup? Tenang, karena Powerpuff Girls are back! Dilansir IGN, pada 18 Juli 2022, Cartoon Network dan Warner Bros telah mengumumkan reboot dari kartun tercinta kita semua.

Acara ini sedang dalam pengembangan di Hanna-Barbera Studios Eropa, studio di belakang The Amazing World of Gumball dan kreator asli Powerpuff Girls, Craig McCracken, dikabarkan juga turut serta untuk mengerjakan proyeknya.

The Powerpuff Girls telah memulai debutnya di Cartoon Network pada tahun 1998 dan berjalan selama 78 episode hingga berakhir pada tahun 2005. Acara ini mengikuti tiga perempuan super, Blossom, Bubble, dan Buttercup saat mereka berhadapan dengan penjahat sembari menangani masalah yang dihadapi anak-anak kecil saat tumbuh dewasa.

Baca Juga: Credit Scene ‘Ms. Marvel’ Punya Makna Lain, Kamala Terjebak di Negative Zone

Waralaba Powerpuff Girls telah berkembabg dari spin-off hingga reboot. Pada 2016, acara ini di-reboot oleh Cartoon Network, menayangkan 119 episode selama tiga season.

Ada juga seri live-action Powerpuff Girls yang dikembangkan CW, studio di belakang Riverdale. Namun, kemajuannya belum terlihat hingga saat ini. Versi live-action telah menghadapi sejumlah masalah pengembangan, termasuk syuting ulang setelah feedback negatif dari eksekutif dan kehilangan aktor yang ditetapkan untuk bermain Blossom.

Sementara itu, McCracken saat ini mengerjakan reboot Foster's Home for Imaginary Friends, yang ditujukan untuk anak-anak prasekolah. Acara itu awalnya ditayangkan di Cartoon Network dari 2004 hingga 2009. (*)

Foto: Cartoon Network

Artikel Terkait
Entertainment
Kartun ‘Tom and Jerry’ Berubah Jadi Serial Anime, Visualnya Imut Banget

Entertainment
Satu Dekade Kemudian, Petualangan Sherina Berlanjut

Entertainment
Keluarga Belcher dapat Kekacauan Lebih Besar dalam 'The Bob's Burgers Movie'