Esports

Simak Rekomendasi Build Item dan Battle Spell Hero Vexana Mobile Legends

Ridho

Posted on July 18th 2022

Vexana adalah salah satu hero mage terbaru game esports Mobile Legends yang mengalami revamp. Perubahan itu telah membawa perubahan pada penampilannya. Kini, Vexana dia bukan lagi seorang Witch tetapi seorang Putri yang tidak akan berhenti untuk melindungi rakyatnya.

Revamp yang dialami Vexana juga membawa peningkatan pada skill serta output damage miliknya untuk membuatnya lebih mempunyai pengaruh besar dalam pertempuran. Akan tetapi, ada hal yang harus kalian lakukan agar bisa memainkan Vexana yang punya damage besar.

Syarat tersebut adalah soal build item dan emblem set. Jika kalian ingin memainkan hero Vexana yang bisa menghasilkan damage besar, silahkan simak rekomendasi berikut ini.

Vexana memiliki tiga skill aktif dan satu skill pasif seperti kebanyakan hero in-game lainnya. Dalam guide Mobile Legends kali ini, kalian juga akan mendapatkan informasi mengenai bagaikana skill milik Vexana ini bekerja.

Pasif – Nether Touch

Nether_Touch pasif vexana

Vexana dan Undead Knight memberikan Nether Curse pada musuh yang terkena. Curse tersebut berlangsung selama 5 detik dan akan menyebabkan musuh yang terkena meledak saat mati, memberikan 170-450 (+40p persem total Magic Power) Magic Damage kepada musuh terdekat (skala base damage dengan level).

Skill 1 – Deathly Grasp

Vexana melepaskan Phantom Claw ke arah target, memberikan 200/220/240/260/280/300 (+60 persen Total Magic Power) Magic Damage kepada musuh di jalurnya. Cakar berhenti saat mengenai hero musuh, menakuti mereka dan mengekspos posisi mereka selama 1 detik. Phantom Power kemudian akan meletus di lokasi mereka, memberikan 120/140/160/180/200/220 (+40 persenTotal Magic Power) Magic Damage kepada musuh terdekat dan membuat mereka takut selama 1 detik.

Skill 2 – Cursed Blast

Vexana menandai area target dengan kekuatan undead, memperlambat musuh di dalam sebesar 30 persen. Setelah delay 1 detik, ledakan Nether Energy akan menyerang area tersebut, memberikan 450/510/570/630/690/750 (+200 persen Total Magic Power) Magic Damage kepada musuh yang terkena.

Ultimate Skill – Eternal Guard

Vexana memanggil seorang Undead Knight di lokasi target, memberikan 500/600/700 (+60 persen total Magic Power) Magic Damage kepada musuh yang terkena dan membuat mereka terkena Knock di udara selama 0,8 d. The Undead Knight kemudian bergabung dengan Vexana dalam pertempuran selama 15 detik. Setiap serangannya memberikan 300/375/450 (+60 persen total Magic Power) Magic Damage kepada musuh di area yang luas.

Rekomendasi Build Hero Vexana Mobile Legends

Build Custom Mage Emblem ini memberikan tambahan Magic Power serta Magic Penetration yang dibutuhkan untuk memusnahkan musuh saat berada di medan perang. Di tier pertama, kalian bisa memilih Flow karena memberikan tambahan Magic Power yang dibutuhkan untuk keuntungan early game

Extra Magic Power

Sementara di tier Kedua, pilih Observation karena memberikan extra Magic Power yang diperlukan untuk menghancurkan hero dengan item pertahanan sihir tinggi. Terakhir di tier kedua, pilih Magic Worship karena merupakan talent terbaik dan paling ideal untuk digunakan sebagai mage seperti Vexana.

Disarankan untuk menggunakan Arcane Boots karena memberikan extra Magic Penetration saat berhadapan dengan hero tanky atau dengan durabilitas tinggi. Selanjutnya, pilih Clock of Destiny karena memberikan HP ekstra serta kekuatan sihir yang dibutuhkan untuk mengeluarkan sill di medan perang selama fase laning awal game.

Selanjutnya adalah Glowing Wand yang memberikan kekuatan sihir ekstra serta pasif unik yang membakar musuh setiap kali mereka menerima damage dari lawan sehingga mengurangi kemampuan regenerasi HP target musuh yang tahan lama.

Jangan lupa, beli juga Genius Wand karena bisa mengurangi Magic Defense musuh setiap kali damge diberikan kepada Vexanan, ini membuatnya lebih mudah untuk membunuh target musuh dengan pertahanan tinggi.

Equipment yang penting adalah Fleeting Time. Item ini memberikan pengurangan cooldown skill ultimate Vexana setiap kali dia mendapatkan kill atau assist. Hal ini akan memudahkan Vexana untuk melakukan spam skill ultimate-nya dalam rentang waktu yang lebih singkat. Terakhir, belilah Winter Truncheon untuk lebih memberikan ledakan magic damage ke target musuh di sekitarnya.(*)

Artikel Terkait
Esports
Vexana Dapat Revamp, Skill Ultimate-nya Bisa Sebabkan Crowd Control

Esports
Jangan Takut! Ini 3 Hero Counter Vexana, Cocok untuk Meta Saat Ini

Esports
Skin Lancelot Edisi Bren Esports Segera Dirilis