Esports

Apex Legends Mobile Hadirkan Event Returning Champ, Ini Syarat dan Hadiahnya

Ridho

Posted on July 18th 2022

Apex Legends Mobile membuat kejutan ketika diluncurkan pada Mei 2022 lalu. Hal itu dibuktikan dengan lebih dari 15 juta pemain melakukan pra-registrasi pada game esports bergenre battle royale milik Respawn Entertainment itu.

Hingga kini, game ini menghasilkan 5 juta dolar AS dan merupakan jadi game yang paling banyak diunduh di 60 negara selama minggu pertama dirilis. Demi menjaga nama baik dan prestasi, sang pengembang terus memberikan pembaruan konten bagi para pemainnya.

Salah satu konten terbaru yang dihadirkan oleh Respawn adalah event Roll Call. Event ini akan memberikan para pemain yang tidak aktif sejumlah hadiah menarik ketika kembali bermain. Nantinya, para pemain yang in-active diharuskan download dan bermain kembali game Apex Legends Mobile.

Melansir Gamespot, pemain yang bisa mengikuti event dan mengklaim hadiah gratis ialah mereka yang sudah 12 hari tidak memainkan game Apex Legends Mobile. Setelah setelah lama absen, kalian akan disambut oleh pesan dari Mirage yang menyambut kembali ke atas permainan. Ini akan memicu event 10 hari yang disebut Returning Champ yang memberi kalian hadiah untuk menyelesaikan tantangan dan masuk setiap hari.

Dalam 10 hari event check-in, kalian bisa mendapatkan delapan hadiah berbeda. Artinya, kalian bisa melewatkan dua hari untuk tidak log in. Untuk mengklaim hadiah Roll Call, kalian harus masuk ke bagian event Returning Champ dan cari iklan kuning untuk event yang terletak tepat di bawah spanduk "Season Event" di sisi kanan layar lobi utama. Catatan penting, kalian hanya akan dapat melihat iklan ini jika memenuhi syarat utama mengikuti event Returning Champ. Berikut daftar hadiah Returning Champ Roll Call yang bisa kalian dapatkan:

Hari 1: 50 Flux

Hari 2: Double XP Boost Card (aktif untuk 2 pertandingan)

Hari 3: Pose spanduk Garis Hidup Terhubung (Langka)

Hari 4: 50 Flux

Hari 5: 500 XP

Hari 6: 50 Flux

Hari 7: Double XP Boost Card (aktif untuk 2 pertandingan)

Hari 8: Bingkai Spanduk Bloodhound Pemburu Sejati (Langka) + 150 XP

Selain itu, ada juga Return Mission challenges yang memberikan kalian XP Boost (aktif untuk 3 pertandingan) dan 30 Power Point. Dengan mengaktifkan event Returning Champ juga akan memicu popup yang mengharuskan kalian untuk memilih salah satu dari tiga hadiah:

- Skin Alternator Weaver Web (Rare)

- Skin Victory Lap Bangalore (Rare)

- Skin Gibraltar berlapis emas (Rare).(*)

Artikel Terkait
Esports
Rilis Global, Apex Legends Mobile Berikan Hadiah Pra-registrasi Gratis

Esports
Pemula Wajib Simak! Berikut Tier List Karakter di Apex Legends Mobile Season 1

Esports
Dirilis 7 Maret! Simak Spesifikasi Minimum Mainkan Apex Legends Mobile