Entertainment

The Weeknd dan Lily-Rose Depp Jadi Sepasang Kekasih Paling “Naif” di ‘The Idol'

Jingga Irawan

Posted on July 18th 2022

Saat para penggemar harap-harap cemas nungguin season lanjutan untuk Euphoria, sebuah series baru garapan Sam Levinson akan rilis ke HBO akhir tahun ini.

Series dengan judul The Idol tersebut akan dibintangi The Weeknd, dan Lily-Rose Depp. Yang trailer pertamanya telah diungkap pada Minggu, 17 Juli 2022. Karena series ini digarap oleh sutradara yang sama dengan Euphoria, cuplikan filmnya memuat pergaulan bebas dan kisah cinta yang tragis.

HBO telah mendongkrak kesuksesan berkat Euphoria. Acara TV yang dibintangi Zendaya itu baru saja meraih beberapa nominasi Primetime Emmy. Nah, karena The Idol tampaknya memberikan sentuhan yang sama, series ini diharapkan bisa membawa kesuksesan yang sama.

"Ketika sosok multi-talenta seperti Abel 'the Weeknd' Tesfaye, Reza Fahim, dan Sam Levinson membawakan The Idol kepada kami, jelas pandangan subversif dan penyataan mereka terhadap kultus industri musik tak seperti yang pernah dilakukan HBO sebelumnya," kata Francesca Orsi, wakil presiden eksekutif pemrograman HBO, mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Trailernya nggak banyak mengungkap cerita utama. Namun, sinopsis resmi dari HBO mengatakan series ini akan fokus pada guru swadaya dan pemimpin kultus modern yang memasuki hubungan rumit dengan idola pop yang sedang naik daun.

The Weeknd terlihat memerankan pemimpin kultus modern, sementara Rose-Depp mengambil peran sebagai bintang pop. Berdasarkan cuplikannya, terutama bidikan cepat papan reklame untuk film Apple TV+ baru-baru ini Cha Cha Real Smooth, latar belakangnya terjadi pada masa kini.

Baca Juga: Max Rencananya Dibuat Mati Permanen di ‘Stranger Things Season 4’

The Idol bukanlah perjalanan pertama The Weeknd dalam membintangi acara TV. Musisi tersebut turut mengisi suara di American Dad! dan The Simpsons. Dia juga memainkan versi dirinya dalam film Uncut Gems. Sementara Lily Rose-Depp pernah membintangi The King bersama Timothèe Chalamet.

Serial ini juga dibintangi oleh Troye Sivan, Steve Zissis, Melanie Liburd, Tunde Adebimpe, Elizabeth Berkley Lauren, Nico Hiraga, Anne Heche, Rachel Sennott, dan Hari Nef. Belum diketahui apakah Jennie Blackpink secara resmi muncul dalam film ini. Tetapi laman Entertainment Weekly mencantumkan namanya dalam daftar pemeran.

Belum ada jadwal rilis yang ditetapkan untuk The Idol.(*)

Foto: HBO Max

Artikel Terkait
Entertainment
Jennie BLACKPINK Tampak Misterius di Serial ‘The Idol’ Garapan The Weeknd

Entertainment
Lily-Rose Depp dan The Weeknd Bakal Bintangi Serial HBO ‘The Idol’

Entertainment
The Weeknd Bakal Tulis Naskah dan Perankan Serial Penuh Misteri ‘The Idol’