Entertainment

Martin Garrix Ajak DallasK dan Sasha Alex Sloan buat Lagu ‘Loop’, Asyik Banget

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 17th 2022

Martin Garrix baru aja merilis lagu barunya yang berjudul Loop bareng DallasK dan Sasha Alex Sloan. DJ satu ini kembali bereksperimen dengan gaya musik yang berbeda, tapi tetap menghasilkan karya yang catchy dan asyik banget buat meramaikan suasana.

Loop dirilis di tengah-tengah kesibukan Martin mengisi festival-festival musik. Lagu hasil kolaborasi dengan DJ DallasK ini kehadiran vokal khas dari Sasha Alex Sloan yang memang sering muncul di lagu-lagu EDM. Jelas kolaborasi ini dinanti-nantikan banget oleh para penggemar.

Lirik lagu Loop bercerita tentang hubungan yang putus nyambung karena kedua pihak gak bisa melupakan satu sama lain. Pas sudah putus, eh sadar gak bisa move on, akhirnya balikkan, putus lagi, dan lingkaran ini terus berulang.

“It's like I'm stuck in a loop / I swear I want something new / But everything that I do / The things get right back to you / It's like I'm stuck in a loop / It's like I'm stuck in a loop,” ujar Sasha di bagian chorus. Buat kalian yang lagi menjalani hubungan toxic jenis ini, pasti relatable ya.

Baca juga: Djakarta Warehouse Project Akan Hadir Desember 2022, Sudah Kangen Belum?

“Aku sudah sering memainkan lagu ini dalam penampilanku sudah cukup lama dan respons penonton bagus banget. Aku suka bekerja sama dengan Dallas dan aku sangat antusias akhirnya bisa merilis lagu ini!” ujar Martin dalam pernyataan resminya.

Loop dirilis bersama video musik yang unik. Di awal video tampak seorang perempuan jalan-jalan di kota melihat gemerlap malam Las Vegas. Ia bertemu Martin dan DallasK di perjalanannya itu. Namun, setiap malam akan berakhir, waktu kembali terulang dan begitu seterusnya. Nah, kamu sudah dengar lagu baru Martin Garrix ini belum? Yuk, stream. (*) 

Artikel Terkait
Lifestyle
Live Set DJ Martin Garrix Bikin Kamu Party From Home

Entertainment
Djakarta Warehouse Project Rilis Full Line Up, Ada Weird Genius hingga DJ Snake

Entertainment
Galantis, David Guetta, dan MNEK Collab buat ‘Damn (You’ve Got Me Saying)’