Entertainment

Calvin Harris Rilis ‘Stay With Me’ Bareng Justin Timberlake, Halsey, Pharrell

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 16th 2022

Calvin Harris baru aja merilis lagu barunya yang berjudul Stay With Me pada Jumat, 15 Juli lalu. Gak sendirian, Calviin mengajak tiga artis sekaligus yaitu Justin Timberlake, Halsey, dan Pharrell. Buat kalian yang kangen sama musik disko dari DJ satu ini, lagu baru ini pas banget deh masuk playlist~

Stay With Me bercerita tentang momen seru yang dihabiskan bareng orang yang kita cintai. Pokoknya kalau bersama si doi, mood langsung oke apa pun yang sedang terjadi. “Hey, it's a mess out there / They can leave, but we don't care / We'll stay, I'm good right here / I been waitin' for you all year,” ujar Halsey di bagian chorus.

Justin dan Pharrell juga melantunkan lirik dengan vibes senada, menghabiskan waktu bareng si doi seakan dunia hanya milik berdua dan yang lain ngontrak. Lagu upbeat satu ini juga catchy banget, pas buat mengiringi masa-masa liburan~

Baca juga: Djakarta Warehouse Project Akan Hadir Desember 2022, Sudah Kangen Belum?

Dalam video musiknya, Halsey, Justin, dan Pharrell mengenakan outfit yang sudah siap banget buat liburan di pantai. Mereka berdansa di set ala-ala sunset, ruangan seribu bayangan, ruangan dengan lampu-lampu glowing, sampai jalan-jalan saat matahari mau terbenam. Calvin tampaknya hanya muncul di belakang layar, nggak terlihat dalam video.

Di luar itu, Mei lalu Calvin telah merilis kolaborasinya bareng Dua Lipa yaitu Potion. Lagu tersebut dan Stay With Me jadi bagian dari album terbaru DJ satu ini yaitu Funk Wav Bounces Vol.2. Album tersebut akan dirilis pada 5 Agustus mendatang dan mengajak total 23 artis buat berkolaborasi. Nah, kamu sudah dengar lagu Stay With Me ini belum? Yuk, stream.

Gambar: Instagram @calvinharris

Artikel Terkait
Entertainment
Calvin Harris Akan Rilis Album ‘Funk Wav Bounces Vol. 2’ Ajak 23 Artis Lain

Entertainment
Dua Lipa dan Young Thug Diajak Calvin Harris buat Lagu ‘Potion’, Asyik Banget...

Entertainment
Calvin Harris Gandeng The Weeknd Untuk ‘Over Now’