Entertainment

Sabrina Carpenter Rilis Lagu ‘Because I Liked A Boy’, Tertuduh Merebut Seseorang

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 16th 2022

Sabrina Carpenter baru aja merilis lagu bary berjudul I Liked A Boy pada Jumat, 15 Juli lalu. Lagu tersebut jadi bagian dari album terbarunya, Emails I Can’t Send. Di lagu ini, Sabrina menceritakan sebuah kisah yang diduga ada hubungannya dengan Olivia Rodrigo dan Joshua Bassett.

Flash back dulu nih. Pada awal 2021 lalu, Olivia merilis lagu galau Drivers License yang diduga bercerita tentang hubungannya dengan Joshua yang kandas. Nah, di lirik lagu tersebut, Olivia seakan memberi clue kalau Joshua menjalin hubungan dengan Sabrina. Setelah itu Sabrina merilis lagu Skin dan Joshua merilis lagu Lie Lie Lie.

Di lagu Because I Liked A Boy, Sabrina bercerita tentang dua orang yang jatuh cinta, tapi salah satu pihak tertuduh jadi perusak hubungan orang. “Now I'm a homewrecker, I'm a slut / I got death threats fillin' up semitrucks / Tell me who I am, guess I don't have a choice / All because I liked— / I'm the hot topic on your tongue / I'm a rebound gettin' 'round, stealin' from the young / Tell me who I am, guess I don't have a choice / All because I liked a boy,” ujarnya di bagian chorus.

(Gambar: YouTube Sabrina Carpenter)

Nah, terlihat di lirik tersebut, Sabrina seakan menggambarkan pengalamannya menerima hujatan yang gak main-main dari para warganet karena dugaan dirinya menjalin hubungan dengan Joshua. Ia semakin dihujat karena usianya empat tahun lebih tua dari Olivia, jadi seakan-akan orang yang lebih dewasa “merebut” dari yang lebih muda.

“Rasanya seperti, ‘Aku melalui tahun saat orang-orang memercayai suatu hal tentangku yang sebenarnya salah.’ […] Terasa sangat melegakan bisa menulis lagu ini dan menyadari bahwa satu hal bisa bikin hal lain kacau,” ujarnya tentang lagu itu pada Rolling Stone.

Baca juga: Sabrina Carpenter Akan Berperan di Film Baru ‘Emergency’, Ceritanya Menegangkan

Lagu emosional tersebut dilengkapi dengan sebuah video musik yang sinematik. Penyanyi kelahiran 23 tahun lalu itu berada di sebuah sirkus, menari bersama penari lain dengan outfit yang kece banget. Menjelang akhir video, ia tiba-tiba dikucilkan oleh tim sirkus lain dan akhirnya pergi dari sirkus tersebut.

Because I Liked A Boy jadi bagian dari album Emails I Can’t Send yang juga dirilis pada Jumat, 15 Juli lalu. Sebelumnya Sabrina telah merilis lagu Vicious, Fast Times, dan Skinny Dipping. Nah, kamu sudah dengar album baru Sabrina Carpenter ini belum? Yuk, stream. (*)

 

 

GambarL YouTube Sabrina Carpenter

Artikel Terkait
Entertainment
Sabrina Carpenter Rilis Lagu Baru ‘Vicious’, Sambut Album ‘Emails I Can’t Send’

Entertainment
Sabrina Carpenter Sebut Ada Album Baru, Judulnya Tersembunyi di Lagu-Lagu Baru

Entertainment
Sabrina Carpenter Rilis MV ‘Nonsense’, Lagu Catchy yang Asyik buat Party