Esports

FIFA 23 Siap Hadirkan 2 Pemain Legenda Terbaru, Ini Bocorannya

Ridho

Posted on July 14th 2022

Kabar baik datang dari game esports besutan EA Sports, FIFA 23. Menjelang dirilisnya versi terbaru dari game sepak bola virtual tersebut, perlahan muncul sejumlah bocoran terkait gameplay hingga konten yang akan diusung.

Terbaru, melansir Gamingonphone, FIFA 23 dikabarikan akan kehadiran sosok “baru” untuk melengkapi kartu Icon yang sudah ada. Dari tweet yang diunggah akun @FUTNEWS22,  sosok Zico dan Gerd Muller akan menghiasi layar para pemain.

Sejauh ini, ada 105 kartu Icon yang sudah hadir diedisi FIFA 22. Dan, daftar itu akan terus bertambah dengan potensi kehadiran sang legenda dari timnas Brasil dan Jerman itu. Tentunya, ini jadi kabar gembira bagi para kolektor kartu Icon di FIFA.

Sebenarnya, ini bukanlah kabar yang sangat mengejutkan bagi para pemain FIFA. Mengingat kedua pemain tersebut cukup terkenal di masanya. Gerd Muller misalnya. Ia adalah sosok pemain legenda yang pernah menyandang predikat pencetak gol terbanyak sepanjang masa.

Gerd Muller dianggap sebagai salah satu pencetak gol terbaik dalam sejarah sepak bola. Itu dibuktikan dengan raihan 487 gol dalam 555 pertandingan karir klub serta 62 gol untuk tim nasional Jerman.

Muller memegang rekor gol terbanyak dalam satu tahun kalender selama 49 tahun dengan 42 gol sebelum dikalahkan oleh penyerang Barcelona, Lionel Messi. Muller juga merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Jerman selama hampir 40 tahun.

Sementara Zico, adalah salah satu pesepakbola Brazil terhebat sepanjang masa dan dikenal karena kemampuannya mencetak gol yang luar biasa. Terhitung, Zico sudah mencetak 192 gol di klub dan 48 gol untuk timnas Brazil dalam 71 penampilan.

Hebatnya, Zico juga punya julukan seorang pesulap bola mati. Itu dibuktikan dengan memegang rekor gol terbanyak dari tendangan bebas langsung dengan 101 gol. Bahkan, pada tahun 2004, Zico masuk dalam daftar FIFA 100 sebagai pemain terbaik dunia yang masih hidup.

Akan tetapi, hingga kini masih belum ada kepastian kapan kedua karakter tersebut muncul di FIFA 23. Bisa jadi, kedua pemain popular tersebut muncul saat FIFA 23 dirilis pertama kali yang direncanakan pada triwulan ketiga tahun 2022 ini.(*)

Artikel Terkait
Esports
Akhiri Masa Hiatus 3 Tahun, Juventus dan FIFA Dikabarkan "Balikan"

Esports
Tak Hanya Peningkatan Animasi, Ini Mode Baru yang Akan Hadir di FIFA 23

Esports
Resmi! FIFA 23 Hadirkan Liga, Tim dan Stadion Baru, Berikut Daftarnya