Esports

Selain Skin Kimmy, Ini Hadiah yang Tersedia di Event Mobile Legends x Star Wars

Ridho

Posted on July 13th 2022

Hampir setahun yang lalu, game esports Mobile Legends: Bang Bang berkolaborasi dengan Star Wars dan merilis skin kolaborasi terbaru. Setelah beberapa bulan berselang, kini kolaborasi Mobile Legends dan Star Wars kembali digelar. Ini jadi kolaborasi tahap ketiga yang hadir meramaikan Land of Dawn.

Pada tahap pertama kolaborasi lalu, Mobile Legends x Star Wars sudah menghadirkan skin untuk hero Argus – “Darth Vader” dan Cyclops – “Master Yoda”. Sedangkan pada acara tahap ke-2, “Obi-Wan Kenobi” Alucard telah dirilis. Tepatnya, 6 bulan yang lalu.

Fase 3 dari kolaborasi Mobile Legends x Star Wars ini akan berlangsung pada 16 Juli 2022 mendatang. Bagi pemain yang belum kesampaian untuk mendapatkan skin kolaborasi ini, tenang tak perlu khawatir. Sebab, Mobile Legends akan menghadirkan semua skin edisi sebelumnya untuk bisa kalian dapatkan.

Terbaru, untuk tahap ketiga ini, Mobile Legends x Star Wars akan menghadirkan skin baru untuk hero Kimmy. Hero tipe Mage dan Marksman ini akan dinamai Strom Trooper. Pemain bisa mendapatkan salah satu favorit mereka di antara skin ini dengan menukarkan kredit poin. Event ini juga menampilkan skin Legend, yang juga dapat diklaim dengan kredit poin. Pada fase ke-2, Mobile Legends telah menampilkan skin untuk hero Legend Granger 'Starfall Knight'.

Selain skin Kimmy, event kolaborasi ini juga akan menghadirkan event yang bisa memberikan para pemain tiket gratis untuk melakukan draw di event tersebut. Syaratnya gampang, para pemain hanya diwajibkan untuk menyelesaikan misi-misi sederhana atau dengan top-up diamond dan membelanjakannya di event tersebut.

Keuntungan top-up ini dibagi dalam dua fase yang mirip dengan event terakhir. Pemain bisa mendapatkan hampir 30 tiket dengan top-up dan menghabiskan 500 diamond saat event berjalan.

Tak hanya satu, Mobile Legends juga akan menghadirkan banyak skin terbatas waktu yang dapat dibeli pemain dengan kredit poin. Ini termasuk skin “Inferno Soul” Leomord, skin Epic Alpha, skin “Mecha Dragon” Claude, dan banyak lagi. Ada juga Recall effect, Elimination effect, special emotes dan item eksklusif lainnya yang tersedia di event ini.

Event ini eksklusif untuk beberapa wilayah tertentu. Kerja sama ini hanya diizinkan di wilayah berikut Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, Singapura, Vietnam, Myanmar, Kamboja, Brunei, Laos, Timor Leste, dan Jepang. Meskipun hanya dapat diakses oleh beberapa wilayah, pemain diluar daftar tersebut masih dapat berpartisipasi dalam event ini dengan menggunakan VPN apa pun.(*)

Artikel Terkait
Esports
Bocoran Event Terbaru Mobile Legends X Star Wars, Hadirkan Skin untuk Hero Ini

Esports
Moonton Rilis Skin Collector Gussion, Simak Tanggalnya!

Esports
Resmi! Mobile Legends Gandeng Star Wars untuk Kolaborasi Terbarunya