Entertainment

Charlie Puth Umumkan Album Barunya ‘Charlie’, Bakal Dirilis Pada Oktober

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 12th 2022

Charlie Puth baru aja mengumumkan tanggal rilis buat album terbarunya, Charlie. Album yang sudah dinanti-nantikan para penggemar itu bakal dirilis pada Oktober mendatang setelah sekian lama dikode-kode. Siapa nih yang gak sabar menanti albumnya?

Melalui unggahan media sosialnya, Charlie awalnya mengunggah sebuah video yang menampilkan twit dan video TikTok para penggemar yang frustrasi karena album Charlie nggak kunjung dirilis. Pelantun Girlfriend itu akhirnya menyebut bahwa album barunya akan dirilis pada 7 Oktober mendatang!

Setelah mengunggah video tersebut, penyanyi kelahiran 30 tahun lalu itu mengunggah sampul album Charlie. “Album ini lahir di internet dan aku sangat senang bisa membuatnya bareng kalian tahun ini. Pada 2019 aku berpikir bahwa sebagai seniman seharusnya aku menarik diri dan gak berhubungan dengan orang lain saat berkarya. Ternyata justru lebih baik melibatkan jutaan orang dalam prosesnya,” ujarnya melalui caption Instagram.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Charlie Puth (@charlieputh)

Januari lalu, Charlie sempat mengungkapkan bahwa album barunya digarap dengan bantuan TikTok. Ia memang rutin mengunggah video dirinya lagi membuat lagu dan berinteraksi dengan para penggemar. Misalnya di lagu Light Switch, Charlie mengunggah prosesnya di platform tersebut dan akhirnya jadi viral.

Baca juga: Charlie Puth Sebut Hidupnya Benar-Benar Berubah karena TikTok, Ini Buktinya

Buat kalian yang sudah gak sabar menanti album Charlie, album ini disebut akan sangat personal dan benar-benar menggambarkan diri seorang Charlie Puth. Wah, makin gak sabar menanti kan?

Di luar itu, Charlie telah merilis lagu Light Switch dan That’s Hilarious buat album barunya tersebut. Ia juga sudah berkolaborasi bareng Jungkook BTS pada Juni lalu buat lagu Left and Right. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari Charlie Puth! (*)

 

Gambar: Instagram @charlieputh

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Charlie Puth (@charlieputh)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
View this post on Instagram
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Artikel Terkait
Entertainment
Charlie Puth Rilis Album Baru ‘Charlie’, Album Patah Hati yang Gak Bikin Galau

Entertainment
Charlie Puth Rilis Lagu Baru ‘That’s Hilarious’, Kesal dengan Si Mantan

Entertainment
Charlie Puth Rilis MV ‘That’s Hilarious’, Ekspresinya Emosional Banget