Korea

Cuma Dua Bulan, ‘Zoom’ Jadi Video Klip Jessi yang Sukses Capai 100 Juta Views

Soffya Ranti

Posted on July 11th 2022

Jessi sukses menjadi solois K-pop wanita pertama yang sukses mendapatkan 100 juta views di video klik musiknya bertajuk ‘Zoom’. Memang tak dipungkiri lagi, bahwa ‘Zoom’ menjadi booming dan trending. Hingga ‘Zoom Challenge’ menjadi yang paling populer di TikTok.

Dilansir dari Soompie, 11 Juli sekitar pukul 12.30 KST video musik ‘ZOOM’ mencapai 100 juta views hanya dalam kurun waktu dua bulan, 27 hari, dan enam jam untuk mencapai 100 juta penayangan.

'ZOOM' sekarang menjadi video musik Jessi yang mencapai angka 100 juta views di YouTube memecahkan rekor sebelumnya sekitar tujuh bulan dan 19 hari yang dibuat oleh “NUNU NANA” tahun lalu.

Baca Juga: Jessi Kritik Obsesi Memotret Tiap Momen di Lagu Terbaru Zoom

Sebelumnya Jessi telah mengumumkan menghentikan kontraknya dengan agensi P Nation yang menaungi karirnya selama tiga tahun tersebut. Agensi milik PSY tersebut melakukan siara pers tentang berakhirnya kontrak Jessi dan tidak diperbarui.

"Halo, ini P NATION. Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang atas cinta dan dukungan untuk Jessi. Pemberitahuan ini untuk mengabarkan bahwa kontrak eksklusif kami dengan Jessi baru saja berakhir," ungkap agensi.

"Sebagai artis pertama P NATION dan bersama perusahaan sampai sekarang, Jessi telah menjadi artis yang semakin dicintai oleh para penggemarnya karena upaya dan semangatnya yang terus-menerus. Cara dia berperilaku dan prestasinya telah memberikan pengaruh positif dan menyenangkan bagi semua anggota P NATION," lanjutnya.

Baca Juga: Ed Sheeran Kolaborasi dengan Jessi dan Sunmi Bawakan Lagu 'Shivers'

"Kami akan terus mendukung karya-karya Jessi di masa depan sebagai seniman dan mendukung berbagai kegiatannya. Terima kasih kepada para penggemar yang menghargai Jessi dan tolong terus berikan dukungan kalian padanya," tutup agensi. (*) 

Foto: YouTube

Artikel Terkait
Korea
Jessi Kritik Obsesi Memotret Tiap Momen di Lagu Terbaru Zoom

Korea
P Nation Upload Ulang Lagu-lagu yang Hilang dari Spotify

Korea
Suga BTS Produseri Lagu ‘That That’ buat PSY, Hadir di Album ‘PSY 9th’