Esports

BOOM Esports Amankan Slot ke PGL Arlington Major

Dika Afandi N

Posted on July 11th 2022

BOOM Esports menutup gelaran DOTA 2 Pro Circuit (DPC) South East Asia Tour 3 Division 1 dengan hasil manis. The Hungry Beast (Julukan BOOM Esports), sukses mengamankan slot PGL Arlington Major, setelah mengalahkan T1 dengan skor 2-0, Minggu, 10 Juli 2022.

Dengan draft dan komposisi tim “Zona Nyaman”, BOOM Esports kembali menunjukkan team fight yang solid di seri kali ini. mereka sukses unggul dan mendominasi laga berkat hasil manis di beberapa momen. Ember sprit yang diperlihatkan oleh “Yopaj” di match kedua menjadi aksi ciamik di laga itu. Saat ini, BOOM Esports menjadi tim ketiga yang lolos, setelah Royal Never Give up dan Team OG.

The Hungry Beast awalnya sempat kehilangan flow bermainnya. Itu disebabkan meta yang baru-baru ini berubah. Mereka pernah kalah dari Talon Esports dengan skor 2-1. Namun, kini mereka kembali ke ciri khas permainannya dan tampil konsisten

Seperti yang dikatakan oleh “Yopaj”, BOOM Esports akan fokus dengan draft yang nyaman. Tentunya, juga diimbangi dengan gameplay yang agresif. Dua hal itu yang menjadi kunci kemenangan BOOM Esports. Selama ini, BOOM Esports sudah mencatat enam kemenangan dan sekali kekalahan di DPC SEA Tour Division 1.

Untuk pekan terakhir DPC SEA Tour 3 Division 1, masih akan bergulir pada 13 Juli, dengan menampilkan tiga laga. Yakni T1 vs Fnatic, Talon Esports vs RSG, dan Team SMG vs Nigma Galaxy SEA.

Di sisi lain, Fnatic masih dijagokan untuk lolos ke PGL Arlington Major. Apalagi, mereka memiliki roster yang cukup kuat. Di sisi lain, untuk T1 harus bersusah payah. Untuk bisa lolos ke Major, mereka wajib menang atas Fnatic.

Menarik untuk dinantikan, siapa tim selanjutnya yang akan mengamankan dua slot Major dari region Asia Tenggara. BOOM Esports akan tampil di PGL Arlington Major pada bulan Agustus. Selamat The Hungry Beast! (*)

Foto: BOOM Esports

Artikel Terkait
Esports
BOOM Esports Wakili Indonesia di ESL One Malaysia 2022

Esports
DPC SEA: Kalahkan 496 Gaming, BOOM Esports Naik ke Posisi 6 Klasemen Sementara

Esports
DPC SEA: Bungkam Fnatic, BOOM Esports Naik Posisi 3 Klasemen Sementara