Entertainment

Liam Payne Ramai-Ramai Diblokir Pengguna Twitter, Alasannya Aneh

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 11th 2022

Baru-baru ini nama Liam Payne jadi trending di Twitter. Belasan ribu Twit menggunakan nama Liam dan bikin dunia maya ramai. Namun, yang bikin nama Liam trending adalah sebuah tren memblokir penyanyi tersebut karena… beragam alasan.

Banyak banget warga Twitter yang ikut tren ini. Semuanya mengetwit kalimat seperti ini, “[Sebuah kejadian yang kurang mereka sukai], so I’m blocking Liam Payne because it’s his fault.” Intinya sih beberapa warga Twitter ini kesal akan suatu hal, lalu menyalahkan Liam dengan cara memblokir akunnya.

Yang jadi masalah adalah alasan memblokir Liam sama sekali gak ada hubungannya dengan Liam. Misalnya ada nih yang memblokir pelantun Naughty List itu karena semua personil 5SOS sudah taken. Ada juga yang memblokir Liam karena Joseph Quinn mencium kening seorang penggemar. Lah, hubungannya sama Liam apa dong.

Baca juga: Liam Payne Minta Maaf Atas Ucapannya tentang Zayn Malik, Ada Apa Sebenarnya?

Ada juga yang memblokir Liam karena trailer The Mandalorian season 3 belum dirilis. Banyak lagi deh alasan-alasan lain yang sebenarnya gak berhubungan dengan Liam. Kemungkinan alasan kenapa beberapa warganet melakukan tren ini adalah mereka masih kesal dengan ucapan Liam tentang Zayn Malik yang menuai kontroversi pada awal Juni lalu.

Meski banyak banget yang ikut tren memblokir Liam tadi, beberapa penggemar Liam melakukan tindakan kebalikan. Mereka menyebutkan hal baik tentang Liam, lalu berkata, “So I followed him.” Unik juga ya cara membelanya.

Di luar itu, Mei lalu Liam sempat mengejutkan para penggemar dengan kabar hubungannya dengan Maya Henry kembali kandas. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari Liam Payne ya. (*)

Gambar: Instagram @liampayne

Artikel Terkait
Entertainment
One Direction Adakan Reuni via Zoom? Ini Kata Liam Payne dan Harry Styles!

Entertainment
Liam Payne Ngaku Sudah Kontak sama Harry Styles, Fans Berharap Ada Comeback

Entertainment
Liam Payne Bikin Heboh Directioners setelah Bikin TikTok tentang Zayn Malik