Korea

TXT Bakal Kolaborasi Bareng Iann Dior Akhir Bulan Ini

Nadia Fitriany

Posted on July 11th 2022

Kabar gembira untuk MOA karena idola mereka Tomorrow X Together TXT akan melangsungkan kolaborasi bersama musisi Amerika, Iann Dior. Pada 11 Juli, TXT melalui Twitter telah mengunggah foto teaser dari lagu berjudul Valle of Lies yang digadang-gadang sebagai lagu kolaborasi mereka bersama rapper sekaligus penyanyi Amerika tersebut.

Michael Ian Olmo atau biasa dikenal dengan nama panggung Iann Dior merupakan penyanyi, rapper, penulis lagu asal Amerika yang lahir pada 25 Maret 1999. Namanya mulai bersinar berkat lagu kolaborasi dengan 24kGoldn berjudul Mood di tahun 2020. Lagu itu berhasil meraih urutan pertama dalam Billboard Hot 100. Iann Dior memulai debut dengan merekam lagunya sendiri melalui aplikasi SoundCloud.

TXT merupakan boy grup korea asuhan Big Hit Music yang sering disebut sebagai adik dari BTS. Grup yang terdiri dari lima anggota yakni Soobin, Yeonjun, Taehyun, Beomgyu dan Hueningkai baru-baru ini kembali meraih prestasi.

Salah satunya album mereka berjudul Minisode 2: Thursday's Child menjadi album K-Pop dengan charting terlama di Billboard 200 setelah menghabiskan waktu selama 7 minggu di tahun 2022 ini. 

Popularitas TXT dan Iann Dior tentu menjadi kabar bahagia untuk para penggemar. Lagu kolaborasi mereka berjudul Valle of Lies direncanakan akan rilis pada tanggal 22 Juli mendatang pukul 12:00 KST melalui streaming global. Selamat untuk TXT dan Iann Dior! (*)

Foto: Soompi

Artikel Terkait
Korea
2021 People’s Choice Awards: BTS Masuk 4 Nominasi, Squid Game Duduki Kategori TV

Korea
TXT Kolaborasi dengan Coi Leray untuk ‘Happy Fools’

Korea
Serial Dokumenter ‘K-Pop Generation’ Akan Segera Rilis, Ada TXT sampai Suho EXO