Esports

Resmi Rilis Roster, “Lemon” Beri Syarat Khusus Kepada RRQ Hoshi

Dika Afandi N

Posted on July 10th 2022

RRQ Hoshi akhirnya mengumumkan roster-nya untuk berlaga di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 10. Tim berlogo Mahkota itu, menjadi tim pertama MPL Indonesia yang sudah mengumumkan roster.

Kabar itu disampaikan oleh RRQ melalui halaman resminya di Instagram pada Sabtu, 9 Juli 2022. “Inilah official line up RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 10,” tulis RRQ di unggahannya.

Tak banyak perubahan yang dilakukan RRQ Hoshi. Mereka tak kehilangan satu pemain pun di season ini. Masih ada nama “Alberttt”, “R7”, “VYN”, “Skylar”, Violence”, dan “Psychoo”.

Namun, yang paling disoroti adalah hadirnya “Lemon” di official line up. Pemain kawakan Mobile Legends ini kembali dipercaya. Pemain asal Banda Aceh itu, sempat mengumumkan rehat di MPL Indonesia Season 8, lalu bermain kembali di MPL Indonesia Season 9. Akan tetapi di Season 9, “Lemon” tidak full bermain. Sebab, “Skylar” menjadi pilihan utama.

Hadirnya “Lemon” tentunya menjadi kekuatan tersendiri untuk RRQ Hoshi. Dia menjadi pemain yang selalu ditunggu kiprahnya. Bisa dibilang “Lemon” adalah pemain terbaik MLBB sepanjang masa, walau seiring berjalannya waktu kredibilitas “Lemon” menurun ketimbang para pemain baru yang lebih muda.

Namun ada sebuah fakta mengejutkan dibalik hadirnya “Lemon” di official roster RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 10. Ia ternyata memiliki persyaratan khusus untuk RRQ Hoshi. “Lemon” ingin bermain, namun tetap dengan persaingan sehat.

“Lemon secara spesifik request ingin main. Tapi secara bersamaan, dia juga minta tak mau otomatis jadi starter. Karena “Lemon” ingin bersaing secara terbuka dan sehat,” ucap Andrian Pauline, CEO RRQ seperti dilansir dari One Esports.

Andrian Pauline juga menegaskan bahwa persyaratan “Lemon” itu sangat bagus untuk tim. Itu juga menegaskan bila “Lemon” tak ingin ada anak emas di dalam tim.

“Lemon ngomong sendiri akan hal itu dan jadi salah satu syarat dia untuk masuk roster MPL ID. Dia tak mau auto main. Karena itu juga anak-anak dan manajemen semakin respect dengan dia,” tambah Andrian Pauline.

Di sisi lain, adanya “VYN” di official roster, menepis semua rumor bahwa roamer andalan RRQ Hoshi itu pindah ke Evos Legends. Sebab, dalam beberapa waktu terakhir banyak rumor yang mencuat bahwa dia akan pindah ke tim berlogo Harimau Putih itu. (*)

Foto: RRQ Hoshi

Artikel Terkait
Esports
Umumkan Roster, RRQ Hoshi Promosikan 3 Pemain dari MDL Indonesia

Esports
Jalan Terjal Menanti Alter Ego di Pekan Keempat MPL ID Season 7

Esports
Onic Esports Resmi Datangkan “Yeb” dan “Kairi”