Esports

Punya Role Tank dan Fighter! Ini Bocoran Skill Hero Fredrinn Mobile Legends

Ridho

Posted on July 8th 2022

Update Patch 1.6.98 sudah hadir di Advanced Server Mobile Legends. Setelah beberapa hero revamp yang berlangsung selama dua bulan, sang developer, Moonton, akhirnya memperkenalkan hero baru yaitu Fredrinn. Ini jadi kabar gembira untuk para pemain yang sudah merindukan sosok karakter baru di Land of Dawn.

Jauh sebelumnya, beberapa hero terakhir yang ditambahkan ke Mobile Legends adalah Xavier, Melissa, Julian, dan Yin. Setelah itu, sang pengembang berfokus pada sejumlah penyesuaian hero dan beberapa perubahan untuk pembaruan, hingga membuat pengalaman bermain game lebih baik bagi para pemain.

Terbaru, Moonton sudah menghadirkan Project Next 'Rise of Necrokeep' yang memberikan revamp pada hero Vexana, Faramis, dan Leomord. Setelah proyek itu selesai, kini Moonton berfokus untuk mempersiapkan hero baru Fredrinn.

Nantinya, hero tersebut akan punya role tank dan fighter yang dapat membentuk berbagai serangan dengan combo skill yang berbeda. Dalam sebuah video bocoran yang sudah beredar luas di media sosial maupun YouTube, Fredrinn punya tampilan sangar layaknya gangster.

Untuk tampilannya, Fredrinn dibaluti kostum berupa jas putih dan celana panjang hitam dengan senjata tombak di tangan kirinya. Tak hanya itu, Fredrinn pun juga punya skill yang menarik, berikut detailnya:

Pasif- Crystalline Armor

Bagian dari damage yang diterima Fredrinn akan disimpan sebagai Energi Kristal. Fredrinn dapat mengubah Energi Kristal menjadi HP dengan sebagian dari damage yang diberikan lawan.

Skill 1- Piercing Strike

Fredrinn memberikan damage pada musuh di area sempit ke arah target dan meningkatkan Basic Attack berikutnya. Basic Attack yang ditingkatkan memperoleh jangkauan serangan ekstra dan memberikan damage ekstra.

Skill 2- Brave Assault

Fredrinn berlari ke arah target, memberikan damage ke hero musuh pertama yang terkena sembari meningkatkan Basic Attack berikutnya. Basic Attack yang ditingkatkan membuat target terkena efek airbone.

Ultimate- Energy Eruption

Fredrinn memberikan damage pada musuh di sekitar dan taunt pada target. Skil ini mirip seperti ultimate Belerick. Ketika Fredrinn menggunakan ultimate ini, maka cooldown skil lain akan berkurang.

Enhanced Ultimate- Appraiser’s Wrath

Fredrinn memberikan damage tinggi ke arah target. Damage ini meningkat dengan energi kristal yang disimpannya.(*)

Artikel Terkait
Esports
Skin Anime Milik Fanny dan Layla Hadir di The Aspirants

Esports
Update Patch Mobile Legends 1.6.70, Berikut Daftar Buff dan Nerf yang Hadir

Esports
Lagi-lagi Hero Fighter, Ini Bocoran Skin Starlight Mobile Legends Edisi Mei 2022