Esports

Resmi! Inilah Skill dan Tanggal Rilis Karakter Rhapsody Apex Legends Mobile

Ridho

Posted on July 8th 2022

Setelah sempat membuat heboh para penggemar, akhirnya game esports Apex Legends Mobile meresmikan kedatangan Legend baru yang Bernama Rhapsody. Sejak awal bulan Juli ini, desas-desus kemunculan Legend esklusif untuk platform mobile ini sudah ramai dibicarakan. Akan tetapi, belum ada kepastian seperti apa bentuk dan skill dari Rhapsody.

Menurut beberapa bocoran Rhapsody telah beredar online selama beberapa minggu terakhir. Rhapsody digambarkan punya gambaran karakter dengan tampilan Nebula, seekor robot anjing. Nebula adalah robot anjing dengan warna ungu yang kepalanya terlihat seperti speaker audio.

Kini, rasa penasaran para penggemar pun terjawab sudah. Dalam sebuah trailer yang baru-baru ini diluncurkan di media sosial resmi Apex Legends, Electronic Arts telah mengkonfirmasi perilisan Rhapsody, legenda eksklusif seluler terbaru. Respawn mengumumkan mobile-first legend terbaru, yang akan memulai debutnya di Season 2 Apex Legends Mobile.

Rhapsody adalah DJ pecinta ritme yang bertarung di Apex Games dengan robot AI-nya yang lucu namun mematikan bernama "Rowdy". Nantinya, karakter tersebut punya musik baru dan kemampuan khusus bertema ritme.

Seperti Legend yang sudah hadir lainnya, Rhapsody juga memiliki latar belakang yang menarik. Menurut trailer, kejahatan korporat Pythas Inc. menyebarkan desas-desus buruk tentang Rhapsody yang berbalik melawan orang terdekatnya sendiri.

Rhapsody adalah karakter terbaru yang lahir di Kómma, di mana perusahaan teknologi jahat Pythas Inc. mengendalikan segalanya. Dia telah bertarung di Apex Games di distrik kehidupan malam Neon Dunes dengan bot pendampingnya, Rowdy.

Rowdy adalah ciptaan insinyur AI brilian Rhapsody, yang dulu bekerja untuk Pythas Inc. Setelah ibunya dipecat dari Pythias karena mengetahui rahasia jahat perusahaan, Rhapsody sekarang terikat untuk bertarung di Apex Games, untuk membebaskan ibunya dari perusahaan jahat.

Kemampuan dari legenda baru belum diungkapkan oleh para pengembang. Namun, di trailernya, kalian bisa melihat bahwa Rhapsody dengan bantuan botnya bisa membuat dinding hologram yang bisa menembus peluru. Trailer tersebut juga menunjukkan bahwa gerakan finisher yang unik dari sang pendamping, Rowdy.

Menurut jadwal yang sudah ditetapkan, Legenda baru Rhapsody itu akan datang ke dalam game Apex Legends Mobile season 2, Distortion. Tepatnya, Legend dan Season baru itu akan dirili pada 12 Juli 2022 mendatang.

Hadirnya karakter esklusif untuk platform mobile ini tentunya akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pemain Apex Legends mobile dibandingkan pemain PC atau konsol. Dengan semakin banyak legenda yang masuk ke dalam game, para pemain dapat menyelami lebih dalam kehidupan dan pengetahuan para agen dan game tersebut.(*)

Artikel Terkait
Esports
Apex Legends Indonesia Gelar Roadshow dengan Perpaduan Kearifan Lokal

Esports
Asia Tenggara Kebagian Jatah Close Beta Apex Legends Mobile

Esports
Battle Pass Apex Legends Mobile Season 1 Hadir, Ini Harga dan Daftar Hadiahnya!