Entertainment

Doja Cat Minta Noah Schnapp untuk Mengenalkannya pada Joseph Quinn

Jingga Irawan

Posted on July 8th 2022

Berdoalah kalian agar dijauhkan dari teman yang suka cepu! Tetapi kalau teman yang suka cepu itu Noah Schnapp, apakah kalian masih akan menjauh? Hehehe.

Pada Kamis, 7 Juli 2022, jagad TikTok digemparkan dengan unggahan terbaru Noah Schnapp. Video pendek barunya tersebut nge-spill percakapannya dengan bintang pop Doja Cat di Instagram. Berdasakan isi chat-nya, Doja meminta Noah agar bisa berkenalan pada Joseph Quinn, pemeran Eddie Munson, di Stranger Things.

Kalau ada di posisi Doja gimana perasaan kalian? Sudah minta dikenalkan, di-spill ke orang seluruh dunia pula! Lebih lucu lagi, Noah, yang memerankan Will Byers, mem-posting video TikTok tersebut menggunakan lagu Doja tahun 2020 berjudul Boss Bitch.

“Noah, bisakah kamu memberi tahu Joseph [Quinn] untuk hmu (hit me up).”

“Tunggu. Apa dia punya pacar?” Doja menambahkan.

Sayangnya, Noah enggan menjawab pertanyaab tersebut. Ia meminta Doja untuk langsung DM ke akun media sosial Joseph Quinn saja. Doja mengatakan bahwa dia nggak tahu akun Instagram atau Twitter Quinn. Noah akhirnya menjawab dengan menunjukkan tautan Instagram milik Quinn.

Benih-benih cinta ini tampaknya sudah muncul lebih dari sebulan. Saat itu, Doja pertama kali mengungkapkan kegilaannya pada Quinn dalam tweet yang di-posting tiga hari setelah volume season 4 Stranger Things rilis di Netflix.

Hanya waktu yang akan memberi tahu apa yang terjadi dengan Doja dan Quinn. Apakah Doja Cat ingin collab bareng? Atau hanya sedang bercanda? MainMain nggak tahu. Tetapi yang jelas, pelantun Kiss Me More bukanlah musisi pertama yang hatinya telah jatuh pada Eddie Munson beberapa minggu terakhir ini.

Metallica juga nimbrung di media sosial untuk memberikan pujian Quinn setelah final season keempat Stranger Things rilis, mencatat betapa terkesannya mereka dengan penampilan heroiknya dari lagu 1986 Master of Puppets di episode terakhir.

"Ini dilakukan dengan sangat baik, sangat bagus, sehingga beberapa orang dapat menebak lagu hanya dengan melihat beberapa detik tangan Joseph Quinn di trailer!" band menulis sanjungan itu di Instagram.

“Betapa kerennya itu? Merupakan kehormatan luar biasa untuk menjadi bagian besar dari perjalanan Eddie.”

Sembari menunggu langkah selanjutnya dari Doja Cat atau Joseph Quinn, kalian bisa menonton Stranger Things season 4 volume 2 di Netflix sekarang.(*)

Artikel Terkait
Entertainment
Doja Cat Mengkritik Noah Schnapp Karena Bocorkan DM Soal Joseph Quinn

Entertainment
Doja Cat Kehilangan 200 Ribu Pengikut Instagram Setelah Kritik Noah Schnapp

Entertainment
Noah Schnapp Angkat Bicara Soal Masalahnya dengan Doja Cat