Esports

Garena Gandeng Justin Bieber untuk Berkolaborasi di Game Free Fire

Dika Afandi N

Posted on July 7th 2022

Garena, merililis kolaborasinya untuk game besutannya Free Fire demi memeriahkan ulang tahunnya yang kelima. Kali ini, penyanyi populer Justin Bieber yang akan digandeng.

Kabar tersebut disampaikan oleh Free Fire Indonesia melalui halaman resminya di Instagram pada Rabu 7 Juli 2022. “Untuk merayakan pencapaian ulang tahun ke-5, Free Fire berkolaborasi dengan superstar dunia yang berpengaruh besar dalam fesyen dan musik, Justin Bieber,” tulis Free Fire Indonesia di unggahannya.

Garena mengungkapkan bahwa nantinya akan hadir berbagai set up interaktif di ulang tahun kelimanya. Seperti custom emote, mini games baru, bahkan menghadirkan Justin Bieber di dalam game.

Yang paling menarik adalah Garena akan mengehlat konser di dalam game. Tentunya yang akan bernyanyi ialah Justin Bieber. Ini juga menjadi pertama kalinya game bertema battle royale itu menggelar konser di dalam game.

Justin Bieber juga mengungkapkan rasa senangnya atas kolaborasi ini. Sebab, Free Fire adalah game battle royale yang cukup populer. Apalagi, didominasi dengan gamers usia muda.

“Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan Garena Free Fire dan mendapat kesempatan menghibur para penggemar di seluruh dunia. Kami juga bisa mengeksplorasi berbagai dimensi dengan integritas musik saya,” ucap pelantun lagu Baby itu.

Harold Teo, Produser Free Fire Garena mengungkapkan bahwa kolaborasi ini merupakan persembahan terbaiknya untuk pemain Free Fire. Selain itu, sosok Justin Bieber adalah ikon dunia yang digemari anak muda.

“Pencapaian Free Fire saat ini tak lepas dari dukungan para komunitas global dan pemain kami selama beberapa tahun terakhir. Perayaan 5th Anniversary ini kami dedikasikan untuk mereka,” ucap Harold Teo.

Sebelumnya, rapper asal Brasil yaitu Anitta, dikabarkan akan mengisi ulang tahun kelima Free Fire. Namun, ternyata dia dijadikan karakter oleh Garena di Free Fire. Selama ini, Free Fire tak banyak menggandeng mega bintang solo. Terhitung hanya ada nama So`n Tung M-TP (Vietnam) dan Anitta saja. Jadi, Justin Bieber akan menjadi mega bintang solo ketiga yang hadir di dalam game. (*)

Foto: Garena 

Artikel Terkait
Esports
Free Fire Umumkan Bakal Kolaborasi Dengan Diva

Esports
Bocoran Update Terbaru Free Fire, Garena Berikan Penyesuaian Waktu Safe Zone

Esports
FF Hadirkan Event Prize Treasury, Bundle Golden Sunrise Jadi Hadiah Utama