Entertainment

Komentar Jamie Campbell Bower Soal Fans yang Lebih Benci Jason daripada Vecna

Soffya Ranti

Posted on July 7th 2022

Para fans Stranger Things disuguhkan beragam adegan mencekam. Seperti yang kita tahu konflik para tokoh di Stranger Things 4 cukup complicated. Selain bertarung dengan Vecna, Demogorgon, mereka juga harus berhadapan dengan Jason yang menyebalkan.

Fans pun dibuat geram dengan perilaku Jason (Mason Dye). Yah, pemimpin klub basket SMA Hawkins ini turut menambah rumit permasalahan Lucas  (Caleb McLaughlin) dan kawan-kawan..Karena itu tak jarang banyak fans yang justru mengatakan lebih membenci karakter Jason daripada Vecna.

Jamie Campbell Bower, pemeran karakter Vecna, ikut bersuara. Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan E! News Jamie memberikan komentar menarik mengapa banyak fans yang justru membenci Jason dari pada Vecna.

Baca Juga: Vecna 'Stranger Things' Terinspirasi Night King dari 'Game Of Thrones'

"Saya pikir  banyak kebenaran dalam apa yang dikatakan Henry. Caranya berbicara tentang dunia yang manipulatif, dan perasaannya tentang terisolasi," katanya.  "Saya tahu bagaimana perasaannya. Jadi motif Vecna dirasa jauh lebih manusiawi daripada orang lain," tambahnya.

Menurut Jamie, vokalisasi Vecna ​​tentang perasaannya membuat penonton bisa memahami karakter Vecna dengan sudut pandang yang unik.

Bahkan kematian Jason yang mengenaskan jadi bagian hal yang memuaskan bagi para fans di episode terakhir Stranger Things 4 volume 2. Para penggemar menilai kematiannya yang tragis terbelah di gerbang Upside Down merupakan hal yang setimpal dengan perbuatannya.

Fans mungkin sudah tahu bahwa karakter Jason lah yang memperkeruh keadaan. Sejak awal ia menuduh Eddie Munson (Joseph Quinn) sebagai pemimpin sekte setan yang menyebabkan kematian Chrissy. Ia kemudian memburu habis-habisan Eddie.

Hingga pada saat genting, dirinya dan kawan-kawannya menyerang Lucas (Caleb McLaughlin) dan Erica (Priah Ferguson) di mana saat itu Max sedang diambang kematian.

Baca Juga: Berapa Usia Vecna dan Henry Creel dalam ‘Stranger Things’?

Bahkan baru-baru ini penggemar menuliskan beragam komentar berdana kebencian di Twitter mengenai kematian karakter Jason. "Cara kematian Jason begitu antiklimaks membuat saya tertawa karena itu pantas.

Pengguna lain menambah, "Aku sedang menangisi Max dan kemudian portal tumbuh dan merobek pantat bodoh Jason dan dengan keras aku menghentikan isak tangisku dan berkata, 'setidaknya bajingan itu mati.'"

Pengguna ketiga berkomentar, "Tidak percaya aku membenci orang ini lebih dari Vecna ​​di #StrangerThings." (*)

Foto: E Online

Artikel Terkait
Entertainment
‘Stranger Things Season 4’: Penjelasan Ending dan Rencana Vecna

Entertainment
Vecna 'Stranger Things' Terinspirasi Night King dari 'Game Of Thrones'

Entertainment
Identitas Vecna dan Kutukan ‘Stranger Things Season 4’