Esports

BOOM Esports Resmi Berpisah dengan “Frostmind”

Dika Afandi N

Posted on July 6th 2022

Kabar mengejutkan datang dari scene Valorant tanah air. BOOM Esports, akhirnya resmi berpisah dengan salah satu pemainnya yakni “Frostmind”. Selama 10 bulan, pemain bernama asli Muhammad Rafi Diandra itu sudah menjadi jangkar tim.

Kabar tersebut resmi disampaikan oleh BOOM Esports melalui halaman resminya di Instagram pada Selasa 5 Juli 2022.

“Terima kasih untuk semua cerita & pencapaian yang membanggakan selama kurang lebih 1 tahun ini. Mulai dari LCQ tahun lalu hingga VCT APAC kemarin. Semua itu bakal jadi momen yang sulit dilupakan untuk kita semua. Terima kasih Rafi, sukses terus buat perjalananmu selanjutnya,” tulis BOOM Esports di unggahannya.

Banyak gamers yang menyayangkan, jika “Frostmind” hengkang. Sebab, masih banyak pemain lainnya yang dirasa under perform. Sejak kekalahan BOOM Esports di Valorant Challenger Tour (VCT) 2022: APAC Stage 2, terdengar rumor bahwa tim berlogo Serigala ini akan merombak tim.

Namun, tak ada yang menyangka bahwa “Frostmind” yang keluar. “Frostmind”, merupakan yang memiliki segudang prestasi. Sebelumnya, ia merupakan pemain Alter Ego. Di sana, ia mengantarkan Alter Ego meraih juara sebanyak tiga kali. Yaitu AOC Masters Tournament Indonesia, ESL Community Clash, dan AOC Masters Tournament 2020.

Setelah itu, ia pun hijrah ke BOOM Esports pada tahun 2021. Di BOOM Esports, “Frostmind” mengantarkan The Hungry Beast (julukan BOOM Esports) juara sebanyak dua kali. Yakni di Royal SEA Challenge dan VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers. Sedangkan untuk penghargaan individu, ia pernah menorehkan Best Sentinel di VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers.

Kini, BOOM Esports harus lebih cepat mencari pemain baru. Sebab, Last Chance Qualifier sudah dekat. Selain itu, pemain baru juga membutuhkan adaptasi agar bisa nyetel dengan pemain lainnya. (*)

Foto: BOOM Esports

Artikel Terkait
Esports
BOOM Esports dan RRQ Catat Hasil Manis di Play-Ins VCT APAC

Esports
Kalahkan Bren Esports, BOOM Esports Melaju ke Semifinal Valoran SEA Masters

Esports
Bermain di Map Split, BOOM Esports Tumbangkan Cerberus Esports