Esports

Patch 2.1 PUBG Mobile Hadirkan Event Ancient Secret 2

Dika Afandi N

Posted on July 5th 2022

Tencent dan Krafton kembali menghadirkan event menarik ke dalam game PUBG Mobile. Event tersebut bertajuk “Ancient Secret 2” yang mulai bisa dinikmati pada 13 Juli 2022.

Kabar tersebut resmi disampaikan oleh PUBG Mobile Indonesia melalui halaman resminya di Instagram pada Selasa, 5 Juli 2022. “Para pejuang Chicken Dinner, bersiaplah untuk membuka rahasia terbaru di medan pertempuran! Sebuah cerita dan petualangan baru menunggu kamu,” tulis PUBG Mobile Indonesia di unggahannya.

Terlihat di video teaser itu, karakter PUBG Mobile sedang menyusuri lorong yang gelap dengan obor di tangannya. Ia pun mendekatkan obor ke dinding. Di dinding itu, banyak sekali tulisan atau relief yang bernuansa seperti era Cleopatra.

Seperti tertulis di relief, bahwa akan ada perang besar yang memperebutkan suatu jubah. Hal tersebut ditengarai, setelan kostum Pharaoh akan hadir di Battleground. Selain itu, juga hadir mode baru. Namun, di video tersebut belum ada detail lebih lanjut.

Rencananya, Ancient Secret ini rilis bersamaan dengan update PUBG Mobile 2.1. Update itu juga mengemas Season C2S7. Sebab, saat ini PUBG Mobile sudah memasuki detik-detik berakhirnya Season C2S6.

Sebelumnya, di C2S6 ada perubahan besar yang terjadi pada game bertema battle royale ini. Tier Bronze sekarang dibagi menjadi tiga tingkat mini, bukan lima lagi. Sedangkan untuk tier Silver kini berisi 4 tingkatan yang sebelumnya 5 tingkat. Hal tersebut membuat pemain bisa naik tingkat lebih cepat.

Selain itu, map Livik kini tak lagi berstatus betaMap Livik yang baru ini telah ditingkatkan dari segi struktur dan grafik. Selain itu juga ada kendaraan baru UTV serta mini game.

Ada juga fitur emergency pickup yang memungkinkan pemain untuk memanggil rekan untuk misi penyelamatan dengan cepat. Tentunya hal tersebut sangat menguntungkan bila ada rekan yang ter-knock di luar zona. (*)

Foto: PUBG Mobile

Artikel Terkait
Esports
Resmi Bergulir, Oxtrade Tournament Season 2 Pertandingkan 5 Game

Esports
Bigetron RA Loyo, The Infinity Keluar Sebagai Juara PMPL SEA Season 3

Esports
20 Tim Siap Tanding di PMPL Indonesia Spring 2022