Entertainment

Finally! Will Byers Bakal Jadi Fokus Cerita Utama di ‘Stranger Things Season 5’

Jingga Irawan

Posted on July 5th 2022

Penggemar Stranger Things mungkin sedikit kecewa pada dua season terakhir. Pasalnya, Will Byers (Noah Schnapp) nggak banyak memiliki waktu layar di season 3 dan 4. Padahal fans sudah yakin kalau masih ada yang janggal dari peristiwa hilangnya dia di Upside Down pada season 1.

Untungnya, Matt dan Ross Duffer baru-baru ini menjelaskan bahwa Will akan menjadi fokus utama cerita di Stranger Things season 5. Duffer Brothers membeberkan kabar itu kepada Collider. Mereka juga memberi bocoran kalau Stranger Things season 5 akan berhubungan dengan season 1.

"Will akan menjadi bagian besar dan fokus cerita, hanya itu yang bisa aku katakan soal season 5. Kami mulai melihat usianya bertambah, sungguh. Yang telah menjadi tantangan karena sejumlah alasan, beberapa di antaranya supranatural. Tapi kamu mulai melihat dia menjadi dirinya sendiri,” kata Matt.

"[Ini] membuat kita kembali ke season 1. Aku pikir kamu akan melihat [perubahan] pada beberapa karakter, tak hanya dengan Will. Tetapi juga dengan Steve dan Nancy, dan hubungannya dengan Jonathan di mana Hal-hal belum sepenuhnya terselesaikan,” tambah Ross.

“Karakternya mungkin telah membuat langkah, seperti dalam kasus Will, tapi perjalanan itu belum berakhir. Semua itu akan memainkan peran besar saat kami mencoba menyelesaikannya season depan.”

Baca Juga: Tiga Momen Sedih ‘Stranger Things 4’ Hasil Improvisasi Aktor, Tak Ada di Naskah

Meskipun Stranger Things season 4 memiliki cakupan yang epik, penggemar telah berkeluh kesah soal karakter Will dan Jonathan Byers (Charlie Heaton) yang relatif dikesampingkan.

Setelah Eleven dibawa pergi ke fasilitas rahasia pemerintah, Will, Jonathan, Argyle (Eduardo Franco), dan Mike Wheeler (Finn Wolfhard) menghabiskan sebagian besar waktu layarnya di sebuah van pizza saat mereka bepergian ke seluruh negeri. Dan ini nggak bikin fans puas.

Sedikit bocoran plot Stranger Things season 5 dari Duffer Brothers memberi harapan kepada para penggemar yang ingin Will memiliki lebih banyak waktu untuk bersinar. Meskipun Will telah membuka diri kepada Mike soal kekuatan kelompok mereka dan menggunakan cinta Mike untuk Eleven sebagai metafora untuk cintanya kepada Mike, ini merupakan permulaan dalam perjalanan panjang Will.

So, untuk kalian para penggemar Byers Geng, kita masih punya harapan di season 5! Namun MainMain nggak siap nih kalau Will dan Jonathan sama-sama patah hati nanti, hiks!(*)

Foto: Netflix

Artikel Terkait
Entertainment
Trailer Baru 'Stranger Things' S4 Ungkap Perang Besar di Hawkins

Entertainment
Finn Wolfhard Sebut ‘Stranger Things 4’ Lebih Menakutkan, Ini Deretan Judulnya!

Entertainment
'Stranger Things 4' Pecahkan Rekor Streaming, Layanan Netflix Sampai Crash!