Esports

MORPH Team Resmi Boyong Mantan Roster ION Esports

Dika Afandi N

Posted on July 4th 2022

MORPH Team akhirnya resmi mengakuisisi sisa roster PUBG Mobile ION Esports pada Jumat, 1 Juli 2022. Selain itu, “Takanome” secara mengejutkan juga bermain kembali sebagai pemain usai sebelumnya didapuk sebagai pelatih.

Kabar itu disampaikan oleh MORPH Team pada halaman resminya di Instagram pada Sabtu, 2 Juli 2022. “Let us introduce our full roster & coach from MORPH GGG,” tulis MORPH Team di unggahannya.

Dengan adanya pengumuman ini, posisi juru taktik diisi oleh “Nandy”. “Takanome” akan bergabung dengan “Rocky”, “Fajarr”, “Frenzzy”, dan “Zaay”. Selain itu, ex manager Bigetron RA, Isfan Satria Wijaya dan Mada “Ghost” Rahadian, ex manager Evos Legends juga bergabung di MORPH Team.

Pemilihan “Takonome” ini telah dijawab oleh Isfan. Menurutnya, “Takanome” akan menjadi pelengkap roster. Sebab, ia merupakan ikon dari MORPH Team, apalagi ia sudah di sini semenjak masih bernama WAW Esports.

“Frenzzy”, “Takanome “dan “Zaay “sudah pernah menjadi bagian dari MORPH Team sebelumnya. “Zaay” di PMPL Indonesia Spring 2022 sempat membela Skylightz Gaming.

Sedangkan Nandy, sang pelatih juga didatangkan dari Skylightz Gaming. Sebelumnya, ia pernah melatih Victim Sovers. Di situ, “Fajarr” menjadi anak asuhnya. Jadi sebenarnya, tim ini sudah saling berkaitan. Perihal chemistry, sudah tak perlu diragukan lagi.

Dengan elite-nya roster mereka, MORPH Team, sudah memiliki target besar. Yaitu bisa menembus PUBG Mobile Professional League (PMPL) South East Asia (SEA). Dengan catatan, “Takanome” dkk harus masuk tiga besar grand final PMPL Indonesia.

Dengan adanya target besar, namun dari pihak manajemen juga memberikan fasilitas penuh. “Dari kita manajemen, semua fasilitas akan disediakan. Lalu untuk jadwal dan aktivitas akan disusun, pastinya tidak mengharuskan mereka grinding (berlatih) terus menerus. Kita tahu di Indonesia, tim PUBG Mobile atau esports lain pasti banyak habis waktu di grinding,” tegas Mada.

Menarik untuk ditunggu bagaimana kiprah MORPH Team di PMPL Indonesia Fall 2022. Mereka diprediksi bisa memberikan kejutan. Apalagi, saat ini Bigetron Red Aliens sudah tak mendominasi seperti dulu. Good luck, MORPH Team! (*)

Foto: MORPH Team

Artikel Terkait
Esports
Comeback, “Takanome” Resmi Latih Morph Team

Esports
Buat Gempar, Pevita Pearce Perkuat Divisi PUBG Mobile Morph Team

Esports
“Starlest” Resmi Bubarkan ION Esports