Entertainment

‘Avatar: The Way of Water’ Munculkan Kembali Penjahat Stephen Lang sebagai Na'vi

Jingga Irawan

Posted on July 4th 2022

Bocoran foto baru Avatar: The Way of Water mengonfirmasi bahwa karakter penjahat yang diperankan Stephen Lang akan kembali ke sekuelnya sebagai Na'vi.

Ketika trailer untuk The Way of Water dirilis, salah satu karakter Na'vi, yang mengenakan perlengkapan tempur militer, memiliki kemiripan yang mencolok dengan Quaritch. Hal ini membuat banyak orang percaya karakter tersebut akan muncul di The Way of Water sebagai reinkarnasi Na'vi dari penjahat manusia sebelumnya.

Rasa penasaran itu telah dikonfirmasi oleh gambar baru yang dirilis oleh Empire. Gambar menunjukkan Lang sebagai Quaritch. Tetapi dalam tubuh avatar biru besar. Dia berdiri di sebelah rekan kerja manusia di Resource Development Administration (RDA), dikelilingi layar komputer berteknologi tinggi dan simulasi.

Lang sebelumnya memerankan Miles Quaritch dalam film Avatar pertama pada tahun 2009. Quaritch adalah kepala keamanan di Pandora. Ia juga menjadi antagonis utama dalam Avatar, karena mengorganisir serangan terhadap orang-orang Na'vi. Quaritch terbunuh di film pertama selama pertempuran dalam serangan terhadap Three of Souls.

Baca juga: Lagu Apa yang Dimainkan Eddie Munson di Final 'Stranger Things' Season 4?

Meskipun diketahui tewas, Quaritch siap meneror kembali Avatar 2. Untuk sementara, sutradara James Cameron tak mengungkapkan bagaimana penjahat yang terbunuh itu akan muncul kembali di sekuelnya, hanya saja Lang akan mengulangi karakternya dalam bentuk berbeda.

Dengan kembalinya Quaritch sebagai Na'vi, itu berarti kesadarannya telah ditanamkan ke dalam tubuh avatar secara permanen, membuatnya menjadi bagian dari ras alien.

Kabar kembalinya Lang sebagai Quaritch versi Na'vi muncul bersamaan dengan terungkapnya karakter Sigourney Weaver baru-baru ini di Avatar 2. Seperti Lang, karakter Weaver, Dr. Grace Augustine, meninggal di Avatar. Alih-alih mengulangi perannya, Weaver akan memerankan seorang gadis muda Na'vi bernama Kiri, yang merupakan putri angkat Jake dan Neytiri.(*)

Artikel Terkait
Entertainment
Hasil CGI dan Teknologi Syuting Underwater ‘Avatar 2’ Tuai Pujian

Entertainment
‘Avatar’ Kembali Dirilis di Bioskop dan Jadi Box Office, Banyak yang Tertipu

Entertainment
‘Avatar 2’ Akhirnya Punya Judul dan Jadwal Resmi!