Entertainment

Tiga Momen Sedih ‘Stranger Things 4’ Hasil Improvisasi Aktor, Tak Ada di Naskah

Jingga Irawan

Posted on July 4th 2022

Volume kedua dari season keempat Stranger Things mengguncang Netflix akhir pekan ini. Dua episode terakhir kembali dengan aksi, ketakutan, dan momen emosional yang besar. Matt dan Ross Duffer menulis langsung naskah untuk Papa dan The Piggyback. Tetapi ada beberapa dialog hebat yang diimprovisasi oleh para aktor, lho. Dan itu membuat tiga adegan mengharukan makin nyesek!

Baru-baru ini, akun Twitter resmi penulis Stranger Things nimbrung di media sosial untuk mengungkapkan momen yang diimprovisasi Joseph Quinn (Eddie Munson), Caleb McLaughlin (Lucas Sinclair), Joyce Byers (Winona Ryder) dan Jim Hopper (David Harbour)

Adegan mengharukan pertama terjadi ketika Eddie berhadapan langsung dengan Dustin (Gaten Matarazzo). Di dalamnya, Quinn mengatakan pada Dustin kalau dia menyayanginya. Menurut Duffer Brothers, kalimat tersebut nggak ada dalam skrip. "'I love you, man' diimprovisasi oleh Joe," tulis @strangerwriters.

Baca Juga:

‘Thor: Love and Thunder’ Mengubah Penampilan Gorr Karena ‘Harry Potter’

Lagu Apa yang Dimainkan Eddie Munson di Final 'Stranger Things' Season 4?

Adegan mengharukan kedua terjadi di Creel House. Saat Lucas menemani Max untuk berhadapan dengan Vecna. Ada satu adegan yang hampir membuat Lucas menyerah pada keadaan. Kemudian ia berteriak minta tolong pada Erica, yang saat itu juga ada di sana. "'Erica, help’ diimprovisasi oleh Caleb," tambah @strangerwriters.

Bagaimana dengan adegan romantis antara Joyce dan Hopper? Yes, itu juga sepenuhnya diimprovisasi oleh Winona dan David pada hari pembuatan film.

Acara stranger things season 4 menjadi hits bukan hanya karena cerita dan monsternya. Tetapi juga para pemainnya yang berbakat. Di season 4, volume 2, beberapa aktor mengimprovisasi adegan tertentu yang membuat mereka menonjol. MainMain percaya, masih banyak lagi adegan dan aksi yang nggak direncanakan tetapi berakhir dengan keren!

Kita bakal seneng banget nih kalau Duffer Brothers mau membagikan trivia lainnya selama syuting season 4. Tetapi sebelum kita mendapat banyak informasi unik di belakang layar, yuk streaming Stranger Things Season 4 yang telah tayang di Netflix.(*)

Foto: Netflix

Artikel Terkait
Entertainment
Sadie Sink Ungkap Kematian Billy Bakal Pengaruhi Max di ‘Stranger Things 4’

Entertainment
Teaser Baru ‘Stranger Things’ Season 4 Dirilis, Fans Diajak ke Masa Lalu

Entertainment
‘Stranger Things’ Bakal Dibikinkan Spin-Off, Konsepnya Berbeda Jauh!