Korea

11 Lagu K-Pop yang Cocok Didengarkan Saat Hari Terasa Buruk

Nadia Fitriany

Posted on July 3rd 2022

Setiap orang memiliki hari buruk dalam hidupnya. Namun  hari buruk bukan berarti nasib ikut menjadi buruk. Agar suasana hari kembali menyenangkan, sebagian besar orang memilih untuk mendengarkan musik. Berikut rekomendasi 11 lagu K-Pop yang menyegarkan untuk melewati hari buruk.

Pentagon ‘Shine’

Lagu musim panas yang sudah rilis sejak 2018 lalu ini tetap mendapatkan posisi di hati pecinta musik. Ketukan piano di awal lagu yang iconic membuat lagu ini begitu populer. Saat mendengar lagu Shine dari Pentagon suasana hatimu akan berubah ceria dan tidak lagi merasa sedih.

VIVIZ ‘Bop Bop’

Lagu yang menyegarkan dari para wanita VIVIZ ini dapat mengubah mood kamu menjadi lebih baik. Lagu upbeat dengan dilengkapi bagian chorus yang catchy mampu membuat kamu terlena selama berjam-jam. Kamu menjadi bersemangat kembali menjalani hari.

Stray Kids ‘Gone Days’

Lagu anak muda banget karya Stray Kids, Gone Days akan menghilangkan rasa kecewa kamu terhadap orang dewasa. Lagu yang bagus untuk mengakhiri hari menyebalkan yang membuatmu frustasi.

Oh My Girl ‘Dolphin’

Oh My Girl terbilang sukses untuk menggambarkan hari yang buruk dengan lagu Dolphin. Ini bukan berarti kamu semakin sedih saat mendengarkan lagu tersebut. Namun lagu yang ringan ini justru cocok untuk kamu yang sedang melewati hari dengan perasaan serba salah.

DAY6’s Dowoon feat Song Heejin ‘Out of The Blue’

Drummer DAY6, Dowoon akhirnya debut dengan sebuah lagu solo. Ia menggandeng Song Heejin dalam lagu bernuansa jazzy. Selain musik, animasi dalam musik video Out of The Blue yang menyenangkan dapat mencuri perhatian dan melupakan kesedihanmu.

Red Velvet ‘Happiness’

Lagu debut Red Velvet ini berhasil membius banyak penggemar. Lagu yang menenangkan dan membuat kamu ikut bahagia yang rilis tujuh tahun lalu ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 100 juta kali di YouTube.

ENHYPEN ‘Tamed-Dashed’

Intro gitar listrik dari lagu Tamed Dashed milik ENHYPEN ini langsung bisa mengubah hari kamu jauh lebih baik. Nuansa cerah yang tidak terlalu manis di musik videonya pun juga bisa membuat mood kamu membaik.

ITZY ‘WANNABE’

Lagu yang mengingatkan kita untuk self-love ini sukses membuat kamu merasa lebih percaya diri menjalani hari. Tarian bahu Ryujin dalam musik video WANNABE juga populer di kalangan fans K-Pop. Lagu ini juga menyadarkan kamu bahwa kamu adalah tokoh utama di ceritamu sendiri.

SEVENTEEN ‘HOME:RUN’

Lagu energik yang dibawakan SEVENTEEN berhasil membuat kamu ikut menari bersama. Gerakan-gerakan kamu yang penuh semangat itu akan mengusir rasa sedih yang sedang kamu alami.

TWICE ‘Feel Special’

Kebanyakan lagu TWICE memang bernuansa ceria dan energik. Feel Spesial juga memiliki melodi yang ringan, tetap ceria namun terkesan halus. Kamu akan dibuat kecanduan dengan lagu ini.

BTS ‘Euphoria’  

Jungkook BTS mempunyai lagu solo berjudul Euphoria dalam album BTS berjudul Love Yourself. Melodi yang sederhana namun bisa membangkitkan semangat cocok untuk kamu yang sedang dilanda stress.

Itulah sederet judul lagu yang bisa membuat hari kamu kembali ceria. Mana lagu K-Pop favoritmu? (*)

Baca Juga : WhatsApp Siapkan Fitur Sembunyikan Status Online Pengguna

Artikel Terkait
Korea
Layaknya Rihanna, Jennie BLACKPINK Ingin Luncurkan Lini Fashion Sendiri

Korea
Rowoon SF9 Sebut Karakternya di Tomorrow Bukanlah Pahlawan

Korea
Akhirnya Debut, NMIXX Kenang Masa-masa Jadi Trainee Bareng ITZY