Entertainment

Taron Egerton Konfirmasi Pertemuan Dengan Marvel, Jadi Perankan Wolverine?

Jingga Irawan

Posted on July 3rd 2022

Taron Egerton mengakui kalau dia telah bertemu dengan presiden Marvel Studios Kevin Feige untuk peran potensial dalam waralaba film paling sukses di dunia. Aktor berusia 32 tahun itu mengisyaratkan dalam wawancara New York Times bahwa peran yang dia bicarakan adalah Wolverine.

Sebelumnya, Wolverine terkenal dimainkan Hugh Jackman selama beberapa tahun. Dan Egerton mengakui kalau dia punya tanggung jawab besar untuk membawakan kembali karakter itu ke layar lebar.

“Aku tak berpikir akan salah untuk mengatakan itu. Aku akan senang tetapi aku juga khawatir, karena Hugh sangat terkait dengan peran itu sehingga aku bertanya-tanya apakah akan sangat sulit bagi orang lain untuk melakukannya. Tapi mudah-mudahan jika itu benar-benar terjadi, mereka akan memberiku kesempatan,” katanya.

Egerton memang sudah lama jadi bahan cocoklogi fans untuk menggantikan Hugh Jackman. Pasalnya, Marvel berupaya mengintegrasikan karakter X-Men (yang sebelumnya muncul dalam film yang diproduksi oleh 20th Century Studios) ke dalam Marvel Cinematic Universe, setelah Disney mengambil alih Fox.

N telah diberi suguhan melihat karakter dari alam semesta paralel di Doctor Strange in the Multiverse of Madness baru-baru ini, yang menampilkan penampilan cameo dari John Krasinski sebagai Reed Richards/Mister Fantastic dan Patrick Stewart sebagai Profesor Charles Xavier.

Pengenalan Deadpool di MCU juga sedang berlangsung. Film ketiga dalam jajaran series ini akan disutradarai oleh kolaborator utama Ryan Reynolds, yakni Shawn Levy.

Stewart muncul sebagai Profesor X bersama Wolverine dalam beberapa film X-Men. Namun, banyak yang bilang film terakhirnya, Dark Phoenix, gagal dimata kritikus dan kalangan komersial. Film tersebut tayang di puncak pandemi setelah pengambilalihan Disney. Tetapi tak termasuk spin-off New Mutants.

Baca: WhatsApp Kembangkan Avatar untuk Dipakai Video Call

Upaya memasukkan Egerton merupakan langkah kedua Marvel yang bertindak atas permintaan penggemar. Sebelumnya, ada penunjukan Krasinski sebagai Reed Richards. Meskipun sebenarnya, peran Richards dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness singkat banget.

Egerton punya sepatu besar untuk diisi. Karena Jackman selalu diidentikan dengan karakter tersebut. Tak hanya bisa melambungkannya menjadi bintang tetapi juga membantu mengantarkan dominasi film superhero saat ini yang kita lihat. Dia memainkan karakter dari tahun 2000 hingga 2017. Namun, setelah itu menggantungkan cakarnya, dengan film terakhir blockbuster nominasi Oscar, Logan.(*)

Artikel Terkait
Entertainment
Pemeran Quicksilver, Evan Peters Dikabarkan akan Muncul di Serial WandaVision

Entertainment
Daniel Radcliffe Ingin Fans Berhenti Sebarkan Rumor Dia Akan Perankan Wolverine

Hobi
Komik "Demon Days: X-Men" Marvel Bergaya Manga. Siapa Komikusnya?