Esports

Apex Legends Mobile Bakal Hadirkan Karakter Baru, Begini Bocorannya...

Ridho

Posted on July 1st 2022

Dengan Season 1 Apex Legend Mobile sudah mendekati masa berakhir, maka sang pengembang, Respawn Entertainment, telah menyiapkan musim terbaru. Menjelang dirilisnya Season 2, banyak bocoran yang muncul dengan memberikan gambaran tentang peta baru, Legends, hingga mode yang akan datang.

Melansir Gamingonphone, beberapa bocoran menunjukkan bahwa Apex Legends Mobile akan kedatangan Legends eksklusif baru. Legends tersebut hadir dengan nama kode DJ alias Rhapsody. Karakter terbaru itu hadir dengan kemampuan unik untuk memainkan peran sentral dalam genre battle royale berbasis strategi ini.

Hal ini membenarkan kehebohan bagi para pemain tentang penambahan Legends baru ke Apex Legend Mobile. Bocoran terbaru dari leaker Apex Mobile, ThatOneGamingBot, menunjukkan bahwa karakter baru bernama 'DJ' alias Rhapsody, mungkin sosok Legendsris berikutnya.

Rhapsody adalah Legends terbaru dan bukan dari versi PC yang bergabung ke Mobile. Itu membuat banyak pemain yang lebih suka melihat Legends baru yang dibuat khusus untuk versi Mobile. Musim terbaru 1.5 berjudul, Cold Snap memperkenalkan dukungan Legend Loba di Apex Legend Mobile.

Tapi, ada rumor yang mengatakan bahwa Legends dari versi PC akan muncul di platform mobile. Karakter tersebut adalah Revenant dan Wattson. Namun, jika bocorannya akurat, maka DJ akan menjadi mobile-exclusive legend kedua setelah Fade.

Meskipun tidak ada gambar detail dari Legends Rhapsody yang dirilis, tapi sang leakers memberikan bocoran tampilan yang unik. ThatOneGamingBot menggambarkan karakter dengan tampilan Nebula, seekor robot anjing. Nebula adalah robot anjing dengan warna ungu yang kepalanya terlihat seperti speaker audio.

Ini hanya tebakan, tetapi anjing itu mungkin menjadi pendamping atau gadget yang dilemparkan DJ untuk melihat musuh dan menandai target yang berfungsi seperti detektor radar. Juga, sang Legends mungkin memiliki kemampuan yang berhubungan dengan suara.

Selain karakter esklusif, para pemain juga menginginkan peta dan mode baru untuk meningkatkan gameplay yang dinamis. Selain itu, ada juga bocoran informasi yang mengisyaratkan kedatangan mode Multiplayer dengan nama kode Occupation Point. Meskipun tidak ada informasi detail tentang tanggal rilis, ada kemungkinan besar bahwa peta mode Multiplayer yang akan datang adalah Phase Runner, Water Plant, dan Refinery.(*)

Artikel Terkait
Esports
Dirilis 7 Maret! Simak Spesifikasi Minimum Mainkan Apex Legends Mobile

Esports
Muncul Bug di Shop Apex Legends Mobile, Ini Hal yang Dilakukan Pengembang

Esports
Mei Dirilis Global, Apex Legends Mobile Hadirkan 10 Legend Utama