Entertainment

Westlife Tambah Jadwal Konser di Tiga Kota: Bogor, Surabaya, dan Jogja

Nadia Fitriany

Posted on July 1st 2022

Konser Westlife The wild Dreams Tour 2023 Jakarta di stadion Gelora Bung Karno pada 11 Februari 2023 sudah habis terjual. Menilik antusias penggemar di Indonesia, Westlife pun menambah tiga kota kunjungannya dalam tiga jadwal berbeda yang dilaksanakan di luar Jakarta. Ketiga jadwal ini lebih awal ketimbang jadwal mereka di Ibukota.

Kota pilihan pertama konser Westlife di Indonesia ialah Bogor, tepatnya di International Convention Center (SICC) Bogor pada Sabtu, 24 September 2022. Selanjutnya mereka berpindah ke Jatim International Expo Surabaya pada keesokan harinya, lalu di tanggal 2 Oktober 2022 mereka akan mengadakan konser di Candi Prambanan Yogyakarta.

"Dikarenakan permintaan yang sangat tinggi dari para penggemar, konser Westlife terbesar berskala stadion di Indonesia habis terjual dengan sangat cepat, maka Westlife telah mendengan permintaan dari para penggemarnya dan menambah jadwal konser dengan skala regional di Indonesia," kata manajemen Westlife dari siaran resmi PK Entertainment yang dikutip dari Antara.

Baca Juga: Ada Handsanitizer Berbentuk Tablet Bentuknya Unik dan Hemat Tempat

Penantian konser Westlife merupakan kabar yang telah lama ditunggu oleh penggemar, maka tak heran jika penjualan tiket konser Westlife di Jakarta sudah ludes terjual. Penambahan jadwal konser di tengah padatnya jadwal konser grup asal Irlandia ini mendapat respon positif oleh Co-founder & Chief Operating Officer Harry Sudarman.

"Semoga para penggemar yang belum mendapatkan tiket untuk konser terbesar Westlife berskala stadion di Indonesia bisa berbahagia dan menikmati pertunjukan konsernya," ucapnya.

Westlife akan kembali mengguncang panggung usai berhasil memecahkan rekor dunia tahun 2019 dengan tur reuni mereka yang berhasil menyapa lebih dari 600 ribu penggemar di 27 Negara. Westlife akan mengawali konser musim panasnya di seluruh inggris yang mana tiketnya juga telah ludes tak tersisa. Harga tiket konser Westlife di tiga kota Indonesia berkisar mulai 800 rb. (*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
RRI Fest, Cara RRI Gaet Anak Muda Lewat Musik

Entertainment
Now Playing Festival 2022 Hadirkan Tulus hingga Raisa, Tiketnya Terbatas

Entertainment
Shawn Mendes Penuhi Janji Konser di Indonesia!