Entertainment

Gamaliel Rilis Lagu Baru ‘Asteroid’, Sambut Pembukaan Label Musik Baru

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 1st 2022

Gamaliel baru aja merilis lagu barunya yang berjudul Asteroid pada hari ini Jumat, 1 Juli. Lagu ini menjadi awalan baru buat karier Gamaliel yang saat ini sedang merintis sebuah label musik bernama Sélf Records. Yup, Gamaliel resmi jadi musisi indie!

Dalam Asteroid, Gamaliel bercerita tentang proses menghadapi tantangan dan bertahan meski keadaan tak mendukung. Dengan musik bernuansa teatrikal, kita berasa lagi mendengar soundtrack film bertema luar angkasa dan tokohnya berhasil menyelamatkan dunia. Bikin merinding.

“Whatever what we thought we know / Let it go and trust your core / We are celestials, celestials, celestials / Turn it off this place and more / Conquer the impossible / Save the world frpm asteroids, asteroids, asteroids, the asteroids / Save the world from asteroids,” ujar penyanyi kelahiran 31 tahun lalu itu di bagian chorus.

Baca juga: Gamaliel Rilis Album Baru ‘Q1’ dan Kita Semua Bakal Berasa Lagi di Surga

Melalui unggahan media sosialnya, Gamaliel membeberkan makna di balik lagu ini. “Hidup memang selalu menghadirkan tantangannya sendiri. Selalu ada aja tantangan baru yang lebih besar dari sebelumnya. / asteroid / bercerita tentang menghadapi tantangan tersebut terlepas dari besarnya kekhawatiran dan ketakutan kita,” ujarnya melalui salah satu caption unggahannya.

“Asteroid-ku sekarang adalah membangun dan menjalani label @selfrecords.co yang nyatanya sangat jauh dari mudah. Menyeramkan? Iya. Mundur? Not anymore. Let’s conquer the impossible,” lanjutnya.

Baca juga: Gamaliel Kolaborasi Bareng Gentle Bones dalam Lagu ‘Positive Procrastination’

Asteroid menjadi single solo pertama Gamaliel yang dirilis pada 2022. Sebelumnya ia telah berkolaborasi bareng Isyana Sarasvati untuk membawakan lagu Ada Apa Dengan Cinta?. Maret 2021 lalu, personil dari GAC ini telah merilis EP bertajuk Q1. Ia juga telah berkolaborasi dengan musisi asal Singapura yaitu Gentle Bones buat lagu Positive Procrastination pada Agustus 2021 lalu. Nah, kamu sudah dengar lagu terbaru Gamaliel ini belum? Yuk, stream.

Sebuah kiriman dibagikan oleh gamaliél

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh gamaliél

 
 
 

 
 
 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Artikel Terkait
Entertainment
Gamaliel Rilis Album Baru ‘Q1’ dan Kita Semua Bakal Berasa Lagi di Surga

Entertainment
Gamaliel Kolaborasi Bareng Gentle Bones dalam Lagu ‘Positive Procrastination’

Entertainment
Beabadoobee Rilis ‘Last Day On Earth’, Lagu Asyik Menyambut Kehancuran Dunia~