Sport

Intip Koleksi Vault By Vans Rancangan Joe Freshgoods

Tora Nodisa

Posted on July 1st 2022

Foto: Joe Freshgoods.com

Vault By Vans bakal merilis koleksi kolaborasi terbaru dengan Joe Freshgoods. Kali ini, tiga sepatu kolaborasi dengan JFG tersebut diberi nama "The Honeymoon Stage". Desainer asal Amerika Serikat ini menggunakan tema "Black People are Magic". Membuat sepatu ini memiliki perpaduan unik antara lifestyle dengan sejarah orang kulit hitam. 

Nama Joe Freshgoods sudah terkenal di dunia sneakers. Pria 30 tahun ini, sudah pernah bekerja di perusahaan ternama seperti New Balance dan Converse. Namun pada akhirnya dia membuat merek sendiri sama seperti namanya, Joe Freshgoods (JFG). Kemudian pada awal bulan Juli 2022 ini, JFG berkolaborasi dengan Vans. 

Koleksi "The Honeymoon Stage" memiliki tiga tiga jalur warna dengan sentuhan JFG untuk siluet Style 36 LX. Sneaker ini akan tersedia dalam warna peach, merah, dan pink. Menurut Joe Freshgoods, ketiga warna ini melambangkan cinta. JFG mengambil siluet Vans asli dengan motif kotak-kotak dan menambahkan inisial JFG yang tersebar di seluruh sepatu. 

Tidak hanya sneakers, Freshgoods juga memasukkan beberapa item fashion dalam koleksinya. Tampak kemeja bowling satin "Freshgoods Quality Garments", celana olahraga, dan kaus kaki bermotif api yang dicetak dengan logo Joe Freshgoods dan Vans.

Tanggal rilis koleksi "The Honeymoon Stage" belum diumumkan oleh JFG atau Vans. Tetapi desainer asal Chicago tersebut telah mengkonfirmasi bahwa seluruh koleksi akan tersedia secara eksklusif melalui situs webnya, JoeFreshgoods.com. (*)

Artikel Terkait
Lifestyle
Vans Rilis Koleksi Eksklusif One Piece

Lifestyle
McLaren Buat Sepatu Lari Seharga 6,7 Juta Rupiah

Lifestyle
Lucunya Sneakers Limited Edition Skechers x Tokidoki