Korea

Keren! Artis Seol In Ah Digandeng Brand Fashion Vegan untuk Rilis Lagu Pertama

Nadia Fitriany

Posted on June 30th 2022

Usai sukses memikat penonton di drama A Business Proposal, Seol In Ah dikabarkan akan merilis single pertamanya awal Juli mendatang. Tidak hanya lagu baru, proyek pertamanya tersebut berhasil menggaet salah satu brand fashion vegan.

Menurut Allkpop, Hari ini, 30 Juni 2022, artis Seol In Ah dikabarkan bekerja sama dengan salah satu brand fashion vegan bernama MARHEN.J untuk merilis lagu pertama yang saat ini masih dirahasiakan judulnya.

Sang artis mengenal MARHEN.J saat Ia aktif menjadi model. Disamping bekerja sama dengan brand ternama, proyek pertama Seol In Ah sebagai penyanyi juga didukung deretan kru profesional yang telah malang melintang di industri musik.

Contohnya saja, Produser Hwang Hyun Ji yang dikabarkan ikut mensukseskan lagu pertama Seol In ah. Hwang Hyun Ji pernah menggarap lagu grup idola terkenal seperti Seventeen, SHINee, LOONA dan masih banyak lagi. Ada pula nama Yoo Sung Gyun, sutradara video musik visual yang pernah bekerja bersama IU, Oh My Girl dan Aespa, Ia dikabarkan akan ikut mengarahkan musik video Seol In Ah.

Selain didukung oleh kru yang berpengalaman menangani artis top, proyek lagu pertama Seol In Ah mengusung tema lagu pop kota dengan diiringi oleh sesi paduan suara, suara bass dan gitar yang menyegarkan. Secara khusus, Seol In Ah juga muncul di MV-nya sendiri dengan membawa nuansa kebahagiaan.

Menurut rencana, lagu pertama Seol In Ah yang bekerja sama dengan brand fashion vegan, MARHEN.J akan rilis bulan depan, tepatnya tanggal 8 juli pukul 6 sore waktu Korea. Kita nantikan saja ya! (*)

Baca Juga : Barista Indonesia Bikin Bangga di World Coffee Championships 2022

Artikel Terkait
Korea
Penulis Webtoon Business Proposal Kagumi Kualitas Drama dan Aktornya

Tech
YouTube Bakal Izinkan Kreator Bikin Konten dengan Musik Berlisensi

Current Issues
Mendengarkan Musik Menentukan Mood, Kok Bisa?