Entertainment

Calvin Harris Akan Rilis Album ‘Funk Wav Bounces Vol. 2’ Ajak 23 Artis Lain

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 30th 2022

Calvin Harris baru aja mengumumkan album barunya, Funk Wav Bounces Vol. 2. Album kelanjutan dari Funk Wav Bounces Vol. 1 ini sudah dinanti-nantikan selama hampir empat tahun oleh para fans dan akhirnya bakal rilis juga.

Dalam album Funk Wav Bounces Vol. 2, DJ satu ini mengajak sederet artis ternama yaitu 21 Savage, Dua Lipa, Young Thug, Stefflon Don, Chloe, Charlie Puth, Pusta T, Shenseea, Tinashe, Normani, Lil Durk, Halsey, Offset, 6lack, Justin Timberlake, Coi Leray, Busta Rhymes, Donæ'O, Latto, Pharrell, Swae Lee, Jorja Smith, Snoop Dogg. Nama-nama tersebut ia unggah melalui video teaser dengan iringan musik yang chill.

Calvin memang sudah biasa mengajak banyak artis buat berkontribusi dalam albumnya. Pada Funk Wav Bounces Vol. 1 ia mengajak artis seperti Katy Perry, Ariana Grande Travis Scott, Future, Khalid, Nicki Minaj, dan banyak lagi. Ada beberapa nama yang sempat hadir di album volume satu yang muncul lagi di volume dua yaitu Pharrell, Young Thug, Offset, dan Snoop Dog.

Baca juga: Djakarta Warehouse Project Akan Hadir Desember 2022, Sudah Kangen Belum?

Belum ada informasi kapan album studio keenam dari Calvin ini bakal dirilis. Yang jelas para penggemar DJ ini sudah gak sabar banget menanti karya barunya. Beberapa waktu belakangan, DJ kelahiran 38 tahun lalu ini telah merilis lagu Lonely, Rollercoaster, We Can Come Together, hingga By Your Side.

Mei lalu, Calvin telah mengajak Dua Lipa buat berkolaborasi buat Potion, salah satu lagu di album Funk Wav Bounces Vol. 2. Nah, mari kita nantikan update-update lainnya dari Calvin Harris. Mengingat Djakarta Warehouse Project (DWP) akan kembali hadir tahun ini, siapa tahu DJ ini bakal tampil seperti pada tahun 2019~

 

Gambar: Instagram @calvinharris

Artikel Terkait
Entertainment
Dua Lipa dan Young Thug Diajak Calvin Harris buat Lagu ‘Potion’, Asyik Banget...

Entertainment
Djakarta Warehouse Project Luncurkan Tiket, Sudah Banyak yang Sold Out

Entertainment
Djakarta Warehouse Project Umumkan Line Up Pertama, Ada Martin Garrix dan Zedd