Entertainment

Katy Perry Ajak Megan Thee Stallion Kolaborasi, Megan Setuju dan Fans Gak Sabar!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 29th 2022

Ada kabar baik buat kalian fans Katy Perry dan Megan Thee Stallion. Baru-baru ini, mereka tampak berinteraksi dan memberi kode-kode akan segera berkolaborasi. Sudah siap belum nih melihat dua artis hits tersebut bersatu?

Perbincangan mengenai kolaborasi ini diawali saat Megan melakukan IG Live. Dalam siaran langsungnya itu, Megan memutar salah satu lagu Katy yaitu Thinking of You. “Kalian semua harus menghargai Katy Perry, b*tch,” ujarnya sebelum bersiap-siap melantunkan bagian chorus. Ditemani rekannya yang menjadi penari latar, Megan menjadikan botol hairspray jadi mic dan ekspresif banget melantunkan lagu tersebut.

Meski nadanya nggak pas dengan lagunya, KatyCats yang menonton video Megan itu benar-benar terhibur. Megan juga menyebut bahwa lagu Thinking of You adalah lagu favoritnya saat ia masih kelas 8. Memorable banget ya?

Salah satu fan account memgunggah rekaman live tersebut di Twitter. Nggak disangka, Katy menanggapi video tersebut. “OMG ayo duet, aku cinta kalian Meg THEE KatyCat @theestallion,” ujar Katy dengan emoji cium pada hari ini Rabu, 29 Juni.

Baca juga: Katy Perry Akan Berperan di Film Animasi ‘Melody’, Jadi Penyanyi yang Pemalu

Megan lalu menanggapi twit Katy, “OMG ayo hot girl Katy! Ayo bikin lagu!” kata rapper tersebut. Langsung deh interaksi ini bikini penggemar Katy dan Megan heboh. Semoga aja segera ada kabar mengenai kolaborasi ini ya!

Di luar itu, Megan telah berkolaborasi dengan Dua Lipa buat lagu Sweetest Pie pada Maret lalu. Pelantun Plan B itu juga sedang menyiapkan album barunya, kelanjutan dari Good News. Nah, mari kita nantikan kolabroasi antara Katy Perry dan Megan Thee Stallion! (*)

 

Gambar: Instagram @katyperry; @theestallion

Artikel Terkait
Entertainment
Megan Thee Stallion Ungkap Album Barunya Hampir Usai, Ada Collab dengan Future

Entertainment
Megan Thee Stallion Rilis Album Baru ‘Traumazine’, Ajak Dua Lipa sampai Future

Entertainment
Megan Thee Stallion Ungkap Album Barunya Hampir Usai, Lanjutan dari ‘Good News’