Esports

Mode Baru Armed and Dangerous Hadir di Apex Legends Mobile

Dika Afandi N

Posted on June 28th 2022

Apex Legends Mobile, akhirnya menghadirkan mode baru bertajuk Armed and Dangerous. Mode ini sedikit berbeda dengan mode game battle royale lainnya. Sebab, pemain hanya diperbolehkan menggunakan senjata sniper dan shotgun saja. Senjata-senjata itu tersedia di loot pool.

Tipe jenis senjata yang dihadirkan adalah Kraber, Charge Rfile, Longbow, Sentinel, EVA-8, Mastiff, Peacekeeper, dan Mozambique. Mode ini hadir dalam waktu terbatas. Tepatnya pada pekan ini dan berakhir di pekan depan.

Sebelumnya, mode ini terlebih dahulu rilis di Apex Legends versi personal computer (PC) pada tahun 2019. Karena berawal dari personal computer (PC) dan menggunakan senjata jarak dekat, maka AIM dan kecepatan menjadi kunci kalian untuk memenangkan pertandingan.

Selain itu, akhir pekan ini juga hadir mode baru bertajuk “Mode Pro” yang tersedia di Quick Battle LTM. Hampir sama dengan Armed and Dangerous. Mode Pro akan menyediakan senjata tipe jarak dekat. Untuk pemain yang ingin cepat menyelesaikan mode ini, bisa menggunakan Seasonal Currency.

Kini, Mode Pro akan rilis pada 8-10 Juli 2022. Mode ini juga menghadirkan beberapa senjata ekslusif untuk dimainkan. Dua mode ini bisa kalian mainkan untuk menghilangkan stress ketika lelah bermain ranked.

Baca Juga : Pemenang YouthCon 2019 Berangkat ke Singapura, Siap Lakukan Trip 3 Hari!

Sebelumnya, Apex Legends Mobile menghadirkan update terbaru berjudul Cold Snap. Update Cold Snap ini menampilkan Climatizer Town Takeover, alat yang mampu mengubah iklim di World's Edge.

Terletak di atas Train Yard, alat buatan Hammond Robotics ini memiliki kemampuan untuk mengubah iklim. Sehingga membawa musim dingin lebih awal ke dalam game. Nantinya, Climatizer akan menyala dan mati selama permainan, serta menutup World's Edge dengan salju. Tidak hanya itu, Climatizer juga menawarkan berbagai hadiah menarik pada para pemain.

Saat Climatizer aktif, pemain game battle royale ini dapat memeriksa mini map untuk mengumpulkan sejumlah Diamond dari Cold Box yang nantinya bisa digunakan untuk membeli barang langka di Shop Season. Diamond juga bisa didapatkan dari musuh yang telah gugur. (*)

Foto: EA

Artikel Terkait
Esports
Asia Tenggara Kebagian Jatah Close Beta Apex Legends Mobile

Esports
Apex Legends Indonesia Gelar Roadshow dengan Perpaduan Kearifan Lokal

Esports
Apex Legends Mobile Hadirkan Event Returning Champ, Ini Syarat dan Hadiahnya