Esports

Agent Valorant Ke-21 Segera Hadir

Dika Afandi N

Posted on June 28th 2022

VALORANT bakal menghadirkan agent –istilah hero– ke-21. Rumor yang beredar, agent baru itu diberi nama Mage. Kehadiran agent ke-21 itu kabarnya masih terilhami oleh kesuksesan menghadirkan agent ke-20, Fade, yang menghadirkan nuansa gotik dan kegelapan

Riot Games, pengembang Valorant, kini coba menghadirkan agent baru bertipe controller. Sembari mengerjakan beberapa proses buff agent-agent yang dinilai kurang populer, Riot Games tengah mencoba melakukan balancing beberapa agent untuk menghadirkan kestabilan dalam proses permainan.

Dalam bocoran yang beredar, nama agent baru Valorant itu kemungkinan Mage. Pemilihan nama Mage diyakini terinspirasi dari salah satu permainan terlaris besutan Riot Games, LoL atau League of Legends

Mage diyakini memiliki efek magis atau sihir yang dapat menimbulkan damage serius di dalam permainan. Atau mungkin menghadirkan efek pertahanan yang baik yang mampu pemain untuk menyulitkan lawan.

Hampir seluruh agent Valorant yang telah dihadirkan di dalam permainan memiliki kekuatan yang cukup mumpuni. Hal itu dapat dilihat dari Fade hingga Chamber yang dapat mengambil peran di dua role penting, yakni initiator hingga sentinel.

Fakta tersebut dapat menjadi satu indikator bahwa nantinya Mage dipastikan menjadi satu agent bertipe controller. Tidak tertutup kemungkinan bisa menjadi suksesor dari salah satu controller terlaris, yakni Omen.

Sayangnya, bocoran yang beredar belum menyentuh pada tanggal perilisan. Hanya perkiraan yang muncul, agent itu dirilis sekitar 24 Agustus 2022. (*)

Foto: Win.gg

Artikel Terkait
Esports
Chamber akan Menjadi Agent ke-18 yang Dirilis Riot Games di Game Valorant

Esports
Twitch Prime Gaming Berikan Bocoran Agent Terbaru Valorant

Esports
Neon, Agent Baru Valorant yang Memiliki Kekuatan Listrik