Entertainment

ONE OK ROCK Rilis Lagu Baru ‘Save Yourself’, Sambut Album ‘Luxury Disease’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 28th 2022

ONE OK ROCK baru aja merilis lagu terbaru mereka yang berjudul Save Yourself. Band yang sudah cukup lama nggak merilis karya baru ini merilis single sekaligus mengumumkan album baru mereka, Luxury Disease. Siapa nih yang antusias banget sama karya baru OOR?

Save Yourself bercerita tentang sebuah hubungan yang nggak berjalan mulus. Karena hubungan yang rumit ini, semuanya justru berjuang buat lari dari hubungan, bukan mempertahankan hubungan. Agak seram juga ya hubungan ini.

“Save yourself / Love is pain, I know too well / You've never felt waves this strong / Just save yourself / I learned to sink or swim, but you can't even dive right in / Save yourself / If you're drownin' in your doubt / Save yourself,” ujar Taka di bagian chorus. Vibes emosional dari lagu ini benar-benar terasa dari lirik dan musiknya yang nge-rock.

Baca juga: ONE OK ROCK Rilis ‘Renegades’, Lagu Anthemic buat Para Pejuang Ketidakadilan

Save Yourself dirilis bersama sebuah video musik. Dalam video tersebut, Taka berhadapan dengan sesosok wanita misterius di sebuah ruangan gelap. OOR lalu nge-band di bawah monumen. Tiba-tiba puting beliung dan mereka semua masuk ke angin tersebut sambil tetap melantunkan lirik lagu. Menegangkan banget deh.

Lagu pertama OOR di tahun 2022 ini akan jadi bagian dari album baru mereka yaitu Luxury Disease. Album studio kesepuluh tersebut akan dirilis pada 9 September mendatang. Sebelumnya mereka telah merilis lagu Renegades, Broken Heart Of Gold, dan Wonder yang dirilis pada 2021. Nah, kamu sudah dengar lagu baru ONE OK ROCK ini belum? Yuk, stream. (*) 

Gambar: Instagram @oneokrock

Artikel Terkait
Entertainment
ONE OK ROCK Rilis ‘Renegades’, Lagu Anthemic buat Para Pejuang Ketidakadilan

Entertainment
Kabar Buruk! Film Terakhir Rurouni Kenshin Batal Tayang Tahun Ini!

Entertainment
Ed Sheeran Kode-Kode Bakal Ada Karya Baru, Come Back dari Hiatus?