Entertainment

Djakarta Warehouse Project Akan Hadir Desember 2022, Sudah Kangen Belum?

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 28th 2022

Djakarta Warehouse Project akan segera kembali nih! Buat kalian pecinta EDM yang sudah kangen buat party, festival musik satu ini pasti jadi godaan besar ya. Apalagi DWP memang cukup lama nggak diadakan dan akhirnya bisa kembali tahun ini.

DWP 2022 bakal diadakan pada 9-11 Desember mendatang di Jakarta. Belum ada informasi mengenai venue acara tahun ini. Kalau DWP terakhir yaitu pada 2019 sih diadakan di JIExpo Kemayoran. Belum ada informasi terkait tiket dan line up juga nih dari penyelenggara.

Baca juga: The Sounds Project Kembali Hadir, Ada Raisa dan Isyana Sarasvati

Melalui Twitter, akun resmi DWP yaitu @DWPFest mengunggah sebuah video teaser festival tahun ini. Mereka menampilkan panggung megah DWP terakhir dengan lautan penonton dan langit yang dipenuhi kembang api.

DWP tak mengadakan festival offline pada 2020 dan 2021 karena pandemi. Mereka sempat mengadakan festival musik online dan menghadirkan beberapa nama seperti Weird Genius, Dipha Barus, sampai Ramengvrl.

Baca juga: Pemenang YouthCon 2019 Berangkat ke Singapura, Siap Lakukan Trip Tiga Hari!

Festival offline pada 2019 lalu menghadirkan nama-nama besar seperti Martin Garrix, Calvin Harris, Zedd, Skrillex, Disclosure, hingga Yellow Claw. Siapa nih yang sudah kangen banget sama festival musik satu ini?

Selain Djakarta Warehouse Project, penyelenggara festival yaitu Ismaya Group juga sedang menyiapkan We The Fest. WTF akan menghadirkan artis luar negeri yang jadi favorit, tapi informasinya juga masih minim.

Di luar itu, tahun ini Indonesia jadi tempat banyak banget festival dan konser. Mulai dari Sounds of Downtown, Bigu Festival, The Other Fest, Pesta Pora, Synchronize Fest, Berdendang Bergoyang, dan banyak lagi bakal hadir tahun ini. Cek selengkapnya daftar festival musik Indonesia di sini. Konser-konser musik juga nggak kalah banyak lho. Tahun ini Indonesia akan kedatangan Justin Bieber, Boy Pablo, LANY, The Script dan banyak lagi, cek di sini buat baca selengkapnya. Kamu mau menonton yang mana nih? (*) 

Gambar: Twitter @DWPFest

Artikel Terkait
Entertainment
Djakarta Warehouse Project Luncurkan Tiket, Sudah Banyak yang Sold Out

Entertainment
Djakarta Warehouse Project Umumkan Line Up Pertama, Ada Martin Garrix dan Zedd

Entertainment
Djakarta Warehouse Project Rilis Full Line Up, Ada Weird Genius hingga DJ Snake